What's Wrong With Boss Kim
Chapter 15
🐰Rahasia 12 Tahun Lalu🐰🎵Ben - memory🎵
Happy reading, don't forget to vote and comments guys.
"Lakukan!! Tembak aku jika itu akan membuatmu senang. Tembak aku jika itu bisa mengobati rasa sakitmu karna kehilangan min seok hyung. Tembak aku agar rasa bersalahku hilang. " kata Suho lagi dengan semakin mendekat kearah Mino hingga pistol Mino tepat berada didadanya.
Irene berteriak histeris mencoba menghentikan hal itu.
"Hetikan!! Song Mino!! Jangan melakukannya!! Jangan dengarkan Suho, Ku mohon jang--"
Dorrr
Mino menekan pelatuk pistol itu dan langsung membuat Suho ambruk dengan bekas timah panas didadanya juga darah yang mengalir deras.
Suho terkapar tak berdaya, Irene menghampiri Suho dan mendekap pria itu dengan tangisan kencang.
Mino terdiam melihatnya, Mino kira ia akan senang saat bisa menghabisi nyawa Suho tapi ia malah merasa ketakutan seolah melihat tatapan kekecewaan dari kakaknya.
Mino memandang Suho yang meringis kesakitan dalam dekapan Irene. Dengan tubuh bergetar Mino melepaskan pistol dari tanganya dan terduduk lemas. Ia merasa sangat menyesal akan perbuatannya.
"Mino... ma-maaf kan aku" ujar Suho dengan susah payah kemudian hilang kesadaran.
"Mino tolong telpon ambulance... tolong Mino!!" Ujar Irene dengan isak tangisnya.
"A-aku... aku...." Mino berbicara tergagap dan linglung akan situasi yang dihadapinya. Ini tidak seperti bayangannya, dia tak tahu bahwa dia malah akan merasa bersalah dan ketakutan karna membalaskan dendamnya. Ini benar-benar diluar dugaannya.
"Mino... hiksss Kumohon telpon ambulance... kumohon Mino.... hikss hiksss tolong Suho ku.... tolong..." Irene menatap memelas kearah Mino yang tampak kebingungan namun didetik berikutnya Mino mengambil ponsel di sakunya dan menelpon ambulance.
……
Suho sedang berada di ruang operasi, Irene terduduk lemas didepan ruang operasi sambil terus terisak. Sedangkan Mino, pria itu telah dibawa polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Suara langkah kaki beberapa orang mendekat kearah Irene. Irene mencoba menghentikan isakannya dan berdiri. Irene segera membungkuk saat menyadari bahwa yang datang adalah orang tua Suho.
Irene menunduk melihat tatapan amarah dari Kim Siwon-ayah Suho.
Pria itu memandangnya seolah dapat melubangi kepalanya dengan tatapan itu, Irene meberanikan diri untuk menatap Siwon dan kemudian ia menutup matanya erat saat melihat Siwon mengangkat tangan seolah ingin menamparnya.
Beberapa saat berlalu namun tamparan itu tak ia terima karna yang ia lihat Tiffany-Ibu Suho mencegah suaminya melakukan hal itu.
"Ma-maaf... maafkan saya" ujar Irene lalu membungkuk berulang kali.
"Maaf? maaf mu itu hanya sampah. Tak berguna. Kau memang wanita keras kepala, sudah kukatakan jauhi putraku tapi kau tak mendengarkan. Lihat apa yang terjadi sekarang?" Siwon berkata dengan penuh emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Boss Kim✔
Fiksi Penggemar🐰Suho ❤ Irene🐰 Setelah pulang dari Canada Kim Suho berubah dari Boss yang diktaktor, sombong dan percaya diri setinggi langit menjadi Boss yang ramah, baik dan rendah hati. apa yang salah dengan Boss Kim? Video teaser 🎥 on my instagram @primroseb...