•••
[Selamat membaca]
Gadis yang bernama Calista itu sudah berada di dalam di rumah aslinya, rumah yang menyeramkan. Jangan tanya mengapa menyeramkan! Karena semua itu ulah para penghuni di rumah tersebut.
Calista sedang merapikan album BTS di rak-rak khusus untuk barang Kpop nya, dia menata ulang rapi. Dia tidak suka kamarnya berantakan, lalu tangan nya mengambil ARMY bomb nya dan meletakkannya di atas meja belajar. Calista mempunyai 3 ARMY bomb, lengkap. Album pun juga sudah punya dari awal era BTS debut sampai era sekarang.
Membelinya? Dari hasil uang Calista bekerja. Bukan kah kalau kita menginginkan sesuatu harus bisa mendapatkan nya dengan hasil usaha sendiri? Itu prinsip Calista. Membeli album BTS? Harus dengan uang nya sendiri.
Tidak semua uang nya dia habiskan untuk keperluan Kpop nya saja. Tidak, Calista juga menyumbangkan nya untuk fakir miskin, anak yatim dan orang lain yang lebih membutuhkan nya. Dirinya tahu perasaan orang-orang itu bagaimana, ketika mereka tidak punya uang pasti akan sangat menyedihkan, karena Calista juga pernah merasakannya.
Apakah kalian juga pernah merasakan nya?
Calista baik bukan? Sangat, sangat baik. Kebaikan itu datang pada diri kita sendiri. Niat kita untuk baik pasti akan berjalan dengan sendirinya! Kita baik kepada orang lain, orang lain juga akan baik terhadap kita.
Jangan mengira semua orang jahat! Jangan lihat orang dari luarnya saja! Tapi, lihat lah mereka dari dalam nya, yaitu hatinya. Percuma mereka baik hanya untuk mendapatkan pujian, itu akan sia-sia saja nanti nya. Calista tidak pernah menerapkan kebaikan seperti itu!
Orang jahat kepada Calista? Calista akan membalasnya dengan kebaikan bukan dengan kejahatan! Kejahatan tidak boleh di balas dengan kejahatan! Lebih baik di balas dengan kebaikan.
Kalian sama di bully seperti Calista? Kuat lah, jangan pernah merasa kalau kalian sendiri. Memang dunia itu sempit. Kalian juga tidak akan tau bagaimana hidup kalian di masa yang akan datang.
Anggap saja, omongan mereka sebagai sampah! Mereka yang membully kalian karena merasa tersaingi? Otak mereka harus dicuci dulu supaya mereka bisa berfikir jernih.
Mereka hanya iri! Mereka sebenarnya ingin bisa menjadi kalian! Cuman mereka tidak bisa, dan berakhir lah mereka membully kalian. Jangan beranggapan kalau kalian memang jelek dimata orang! Tidak, bilang ke mereka kalau kalian sempurna!
Kalian kuat menjalaninya, sama seperti Calista. Kalian wanita? Harus kuat di mata orang. Jangan mau harga diri kalian di injak-injak sebagai wanita! Jangan mau dipermalukan dengan orang lain!
Lawan, jika kalian sudah tidak sanggup! Adukan, jika kalian sudah tidak bisa berdiri sendiri! Jangan lemah, percuma kalau kalian lemah! Mereka akan lebih tambah mengusik hidup kalian.
Cerita lah, ke teman kalian! Kalau teman kalian bisa dipercaya! Jangan pendam lama-lama! Bicarakan dengan orang tua kalian! Jangan takut, kita semua bersama.
Termasuk Calista, kita dan Calista bersama! Calista dan kalian adalah wanita kuat! Jadi lah seperti Calista yang kuat dalam menghadapi sesuatu!
Tapi, jangan contoh yang tidak baiknya! Ambil positif nya!
Kembali lagi kepada Calista...
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine[END]
Teen FictionJudul Pertama : Calista Dia milikku! Akan tetap menjadi milikku selama nya, walaupun hidup ku dan hidup nya tidak berjalan sempurna. Tetap saja dia akan menjadi milikku selama nya. -Alexaviar Kennard Cruise- Aku lah yang selalu salah dan mereka lah...