•••
[Selamat membaca]
Murid lain ketakutan dengan sikap Kennard seperti itu, yang tiba-tiba marah dengan Calista. Lomba pun berakhir karena suasana hati yang tidak mendukung untuk mereka semua. Dan para Guru juga tidak mengetahui alasan kenapa Kennard memarahi Calista dengan sangat marah nya hanya karena Audi.
"Lo gapapa kan?" tanya Kennard kepada Audi, bukanya mencari atau mengejar Calista. Kennard malah sibuk dengan Audi yang di anggap pacar nya itu.
"Gapapa, aku gapapa." jawab Audi.
"Yok, aku anterin kamu ke UKS!" ajak Kennard.
"Lo dianterin sama Leta aja! Let cepetan Let, bawa itu gadis zombie ke UKS! Jangan sampai dia berkeliaran lebih lama disini!" suruh Zan yang sudah muak dengan keadaan disini, dia tau semua ini pasti rencana licik nya Audi yang hanya ingin merusak hubungan Kennard dan Calista.
"Apaan sih Zan? Kok malah Leta? Kan gue pacar nya, gue juga lah yang harus anterin pacar gue ke UKS bukan Leta!" ucap Kennard.
Leta pun langsung membawa Audi dengan paksa untuk dibawa ke UKS.
Pakk
"Ini lagi kenapa lo tampar gue?" tanya Kennard, pasalnya dirinya baru saja di tampar oleh Zan.
"Ini balasan buat lo! Karena udah nyakitin hati teman gue! Lo harusnya sadar Ken, Audi itu bukan cewek lo! Lo kesambet apaan sih? Lo lebih milih Audi dibanding Calista yang notabe nya pacar beneran lo? Gue sih jadi lo malu Ken!" jawab Zan.
"Apaan sih? Gue kagak ngerti sumpah! Lo ngebelain cewek yang tadi? Cewek yang udah nyakitin cewek gue?" tanya Kennard.
"Kalau iya kenapa? Gue belain Calista karena ada alasan. Pertama, Calista gak salah. Kedua, bukan Calista yang bikin Audi celaka. Ketiga, Calista itu pacar lo. Keempat, Calista teman gue. Kelima, karena lo udah nyakitin hati Calista!" jawab Zan.
"Maaf Ken gue gak tau harus gimana lagi. Gue pamit pulang Ken. Semoga lo cepat-cepat sadar aja deh. Biar gak kelamaan nyesel nya! Semoga lo tau kalau Calista itu cewek lo!" ucap Zan yang langsung saja pergi meninggalkan sekolah dengan perasaan yang campur aduk.
"Gue pamit Ken," ucap Gaincarlo yang juga ikut dengan Zan untuk pergi dari sekolah.
"Kita semua pamit!" ucap Vania.
"INI ADA APA SIH? KOK GUE JADI BINGUNG! ARGH!" teriak Kennard.
"Ken, lo dicariin noh sama pacar lo. Jaga baik-baik si Audi ya. Gue gak mau lo nyakitin hati cewek lagi. Cukup Calista yang ngerasain. Gue pamit!" ucap Leta pergi.
"Siapa sih cewek gue yang sebenarnya?" tanya Kennard pada diri nya sendiri.
"Cewek lo yang sebenarnya adalah Calista, Ken." jawab Fabri langsung saja pergi.
Fabri? Apakah Fabri peduli?
Kennard bingung. Dirinya tetap saja mengakui jika Audi lah pacar nya itu dan Calista bukan siapa-siapa bagi dirinya. Tapi kenapa Fabri bilang bahwa Calista lah yang pacar sebenarnya. Kennard lebih memilih untuk pulang sekarang ini. Mengistirahatkan semuanya, apalagi untuk pikiran nya yang sedang sangat kacau.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine[END]
Teen FictionJudul Pertama : Calista Dia milikku! Akan tetap menjadi milikku selama nya, walaupun hidup ku dan hidup nya tidak berjalan sempurna. Tetap saja dia akan menjadi milikku selama nya. -Alexaviar Kennard Cruise- Aku lah yang selalu salah dan mereka lah...