•••
[Selamat membaca]
Sudah 2 bulan hubungan Calista dan Kennard terjalin. Hubungan mereka baik-baik saja sama seperti pasangan lain nya. Tidak ada masalah sampai saat ini. Kemarin mereka juga sudah melaksanakan 2 bulan terjadi hubungan mereka.
Semua berjalan mulus, tidak ada yang mengganggu. Hubungan kalau mereka berpacaran juga sudah tersebar luas. Tapi, tidak dengan dunia lukis dan modeling Calista. Calista tidak memberitahu nya kepada publik. Bahaya jika Calista memberitahu nya.
Sampai kapan pun Calista tidak akan memberitahu nya jika takdir memang sudah menentukan. Biarkan berjalan apa adanya. Lambat laun, mereka semua pasti juga akan tau.
Hari ini, hari yang menyenangkan bagi para murid. Karena hari ini mereka tidak akan belajar. Kegiatan sekolah telah membuat mereka senang. Bagaimana tidak? Karena saat ini sekolah sedang mempersiapkan untuk pentas seni besok.
Siapa yang ingin ikut? Bisa daftarkan diri ke panitia. Lomba, banyak yang mengikuti nya. Tentunya juga ada lomba mencintai dia secara diam. Silahkan ikut jika berminat!
Dari mulai, lomba menggambar di kanvas. Menyanyi, nge dance, comedi, basket, futsal, bermodel, bermain alat musik, menari, membaca puisi, berpidato dan lain-lain.
Calista juga mengikuti lomba nya, ada tiga lomba yang dia ikuti, antara lain Calista mengikuti lomba menggambar, basket dan bermodel. Siapa sangka? Pasti Calista akan menang dengan mudah nya!
Calista kan sangat mahir dalam hal tersebut. Kennard? Dia mengikuti lomba ajang futsal dan bermain alat musik. Kennard ahli dalam hal tersebut. Semoga saja mereka berdua menang.
Zan? Bukan salah lagi pasti dia akan mengikuti lomba comedi. Lawakan nya pasti akan sangat lucu dan garing.
Yang lainya? Sebagian ada yang ikut dan sebagian tidak. Salah satu alasan mereka tidak ikut, yaitu malas. Itu alasan utamanya!
Lomba futsal sudah di lalui. Dan kelas Kennard memenangkan juara 1 dalam lomba futsal. Memang benar, jika tidak ada Kennard pasti mereka tidak akan menang.
"Cape ya? Nih minum dulu! Cie yang menang!" suruh Calista.
"Makasih sayang," Kennard langsung meminum minuman dari Calista.
Calista tau jika Kennard pasti sangat lelah. Dan Calista selaku pacarnya langsung mengelap keringat yang bercucuran di wajah Kennard.
"Gak usah sayang! Kasian kamu nya!" larang Kennard.
"Adanya aku yang kasian sama kamu. Kamu pasti udah capek terus keringetan begini. Udah ah sini aku elapin!" ucap Calista.
"Yaudah deh terserah kamu aja," jawab Kennard.
"Owh iya, kamu ikut lomba apa aja?" tanya Kennard.
"Aku ikut 3 lomba. Menggambar, bermodel sama basket." jawab Calista.
"Emang kamu bisa?" tanya Kennard.
"Bisa lah. Jangan remehin aku, gini-gini aku bisa. Nanti aku pasti menang." jawab Calista.
"Yaudah, semoga kamu menang ya!" ucap Kennard.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine[END]
Teen FictionJudul Pertama : Calista Dia milikku! Akan tetap menjadi milikku selama nya, walaupun hidup ku dan hidup nya tidak berjalan sempurna. Tetap saja dia akan menjadi milikku selama nya. -Alexaviar Kennard Cruise- Aku lah yang selalu salah dan mereka lah...