Calista|Pt.21

704 101 23
                                    

•••

[Selamat membaca]

Malam pun tiba dan tepat hari ini, hari dimana Zan berulang tahun. Semuanya sudah disiapkan. Pesta pun sudah. Dekorasi yang sangat mewah. Makanan yang sangat banyak. Para tamu undangan yang sudah pada datang. Hanya tinggal Kennard dan Calista yang belum datang.

Tok Tok Tok

Kennard pun mengetuk pintu rumah Calista, kini dia memang sedang berada di depan rumah Calista untuk menjemput gadis tersebut supaya ikut dengan nya.

"Iya siapa?" tanya Ratu membuka pintu tersebut.

"Eh Kennard toh. Kenapa Ken datang malam-malam begini?" tanya Ratu.

"Kennard mau bawa Calista buat ke acara ulang tahun teman Kennard. Boleh tante?" tanya Kennard.

"Owh boleh. Tante panggilkan Calista nya dulu ya!" jawab Ratu.

"Gak usah Mah, Calista juga udah siap ini. Calista pamit ya pergi sama Kennard. Assalamualaikum Mah!" ucap Calista yang datang tiba-tiba.

"Kalau begitu Kennard juga pamit ya. Assalamualaikum tante!" salam Kennard.

"Waalaikumsalam. Jaga Calista nya ya, tante titip Calista sama kamu." ucap Ratu.

Kennard mengangguk.

"Silahkan masuk tuan putri!" suruh Kennard membukakan pintu mobil untuk Calista supaya bisa masuk.

"Terima kasih tuan kodok," ucap Calista yang sudah masuk.

Kennard pun langsung ikut masuk ke dalam mobil "Gue udah ganteng begini. Pake jas, sepatu, lo malah bilang kalau gue tuan kodok. Huh dasar aneh lo!" kesal Kennard.

"Iya-iya maaf. Lo itu bukan tuan kodok kok! Lo itu tuan yang selalu ngejagain gue!" ucap Calista.

"Makasih. Btw lo cantik malam ini. Untung gue pas milih dress nya." puji Kennard.

"Sama-sama. Lo juga ganteng kok. Dan gue juga suka sama dress ini. Apalagi dress ini pas sama jas lo." ucap Calista.

"Siapa dulu? Kennard yang pilihin." bangga Kennard.

"Salah ngomong kayaknya gue. Udah woi jalan! Lo mau sampe kapan disini? Sampe gue nikah sama Jungkook? Gak mungkin itu mah! Jalan Ken!" suruh Calista.

"Owh iya gue lupa. Ya enggak lah. Masa iya lo nikah sama Jungkook? Kan lo dijodohin nya sama gue. Terus lo nikah nya sama Jungkook? Berarti kalau kayak gitu gue ngejagain jodoh orang dong?" tanya Kennard.

"Enggak kok. Gue juga bercanda. Kalau gue sama lo berjodoh pasti suatu saat gue bakal tetap sama lo. Walaupun jarak kadang memisahkan!" jawab Calista.

"Masih kecil lo. Udah bisa bucin-bucin an aja." ucap Kennard yang langsung fokus untuk menyetir mobil.

"Ken, disana udah ada siapa?" tanya Calista.

"Udah rame katanya. Tinggal kita berdua doang yang belum datang!" jawab Kennard.

"Ini gara-gara lo kayaknya. Lagian sih dari tadi bukanya jalan malah diam aja di depan rumah gue." ucap Calista.

"Iya-iya maaf. Tuh dikit lagi nyampe. Noh lihat rumah yang udah nyala kayak apaan. Itu rumah nya si Zan." jawab Kennard menunjuk rumah yang banyak lampu nya.

She Is Mine[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang