1

2.3K 195 16
                                    


Di sebuah kamar tidur bernuansa biru langit yang cerah, terdapat seorang gadis yang masih tertidur dengan pulasnya. Ia tidak sadar bahwa sedari tadi ada orang yang memperhatikannya dari dekat.

Orang itu kemudian berjongkok di samping ranjang tempat si gadis tertidur, lalu berbisik di telinganya,

"Key, bangun."

"Key,"

"Moon Kaera."

"Siapakah Tuhanmu? "

Tidak lama kemudian gadis itu terbangun dari tidurnya dengan dada berdegub keras, lalu menolehkan kepalanya kesana kemari, berharap ia masih di bumi. Ekspresinya menjadi kesal ketika mendapati siapa yang berbisik tadi, "Bang, gue pukul lo ya." Pria yang dipanggil itu hanya tertawa cekikikan melihat adiknya terbangun dengan panik.

"Ciee, yang baru masuk SMA, bangun lo, nggak sekolah?"

Mendengar pertanyaannya, gadis itu kemudian mengecek jam di handphone-nya.

"Beneran minta dipukul lo ya, SEKARANG HARI MINGGU, GUE SEKOLAHNYA BESOK!" Ia berteriak karena kesal.

Pria itu melotot, ia tidak tahu jika sekarang masih hari minggu. Dilihatnya adiknya sudah dalam posisi siaga untuk memukul, ia pun langsung kabur keluar kamar sambil tertawa keras.

"Punya abang goblok banget, ah. Capek," ujar gadis itu sebelum mengambil handuk, lalu masuk ke dalam kamar mandi.

tbc

[1] Abang | Moon TaeilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang