Kaera's Pov
Hari ini hari Senin.
Bagi sebagian besar orang hari yang menyebalkan, horor, ngebosenin, dll. But neither me, karena hari Senin yang ini spesial buat gue. Hari pertama make putih abu-abu.
Fyi, gue MOS itu minggu kemarin jadi hari Senin ini gue pure jadi anak SMA sejati, hoho. Nah, yang bikin makin spesial adalah gue bakal pulang balik bareng bang Taeil terus, asyik.
Ya lord, pusing bayanginnya.
Waktu SMP gue dianter jemput Papa karena searah, tapi sekarang gue udah SMA dan satu sekolah sama bang Taeil, hore. Gue sekeluarga udah sepakat masukkin gue SMA di tempat yang sama bareng bang Taeil, biar gampang semua urusan gue, nyahaha.
Bang Taeil sendiri bodo amatan mau gue sekolah dimana, anying.
Jam 7.05 pagi saat ini, gue masih sarapan, Papa udah berangkat duluan, kalau bang Taeil sih lagi manasin motor. Dia udah sarapan duluan tadi. Setelah melahap sarapan gue keluar rumah nggak lupa ngunci pintu sambil menggandeng helm. "Bang, leggo!" Bang Taeil udah siap sedia dengan motor hadiah dia menang olimpiade. Emang abang gue tuh perfect, hihi.
"Yo."
Lama perjalanan gue dan bang Taeil ke sekolah memakan waktu kira-kira 10-15 menit, gue sampe ngantuk lagi kena angin sepoi-sepoi. Udaranya masih dingin walaupun mataharinya hangat. Sesampainya di sekolah, bang Taeil lalu markirin motornya di parkiran khusus, gue nungguin dia karena mau masuk bareng ke dalem gedung.
Sambil jalan ke dalam gedung, gue dan bang Taeil ngomongin hal random tentang sekolah atau apapun itu. Tiba-tiba aja seseorang ngerangkul pundak bang Taeil.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Abang | Moon Taeil
Fanfiction"Bang! Lepasin! Gue pukul lo ya! " -Moon Kaera. ©2019