2

455 45 3
                                    

*Chap ini usia Hinata aku ubah  menjadi 19 tahun. Jadi Hinata merayakan hari ulang tahunnya yang ke 20 tahun bersama Kakashi. Dalam deskripsi juga jadi aku ubah. Ok deh silahkan menikmati.

🎁🎁🎁

Di sinilah Hinata, Kakashi dan Milky. Bukit Amegakure, di sini banyak sekali warga yang sedang bekerja. Perkebunan teh, buah-buahan dan sayur-mayur. Sebelahnya yang jaraknya cukup jauh dengan perkebunan ada peternakan Kambing, Sapi dan Ayam.

Kakashi mengajak Hinata untuk pergi ke peternakan. Mereka berdua berjalan kaki untuk pergi ke peternakan milik keluarga Hatake. Butuh 3 menit untuk sampai di sana. Saat sampai di sana Hinata bisa melihat Milky yang berkeliling di sekitar kandang hewan ternak.

Karena penasaran Ia bertanya pada Kakashi.

"Apa yang sedang Milky lakukan?"

Kakashi ikut melihat arah mata Hinata.

"Hm? Oh, Milky sedang mengamati sekitaran kandang ternak kami. Itu biasa dilakukan oleh anjing pengembala. Milky juga mengecek daerah-daerah di sana. Agar tidak ada hewan buas yang mengintai ternak kami Hinata."

"Wah hebat. Apakah Milky pernah bertarung dengan hewan buas juga?" Tanya Hinata lagi.

"Belum, tapi Milky hampir bertarung dengan seekor serigala. Namun Aku, Ayahku dan para pekerja keburu datang membuat serigala itu kabur menuju hutan." Jelas Kakashi.

Hinata hanya ber'oh'ria begitu mendengar jawaban dari Kakashi. Hinata yang tidak tahu harus berbuat apa, lalu pergi menuju Milky. Karena Kakashi sibuk menyiapkan makanan untuk ayam-ayamnya.

Hinata berlari menghampiri Milky yang sibuk menggonggong pada para kambing. Ia juga bisa melihat anjing samoyed itu begitu lihai menggembala hewan-hewan itu. Milky menyadari ada seseorang yang mendekat, Ia langsung menengok. Begitu melihat Hinata Milky menampilkan senyumnya seperti biasa.

"Milky... kau sangat menggemaskan jika sedang tersenyum seperti ini." Ucap Hinata begitu sampai. Bahkan Ia mengusel-usel wajah Milky dengan gemas.

"Tapi saat bekerja. Kau sangat tampan dan gagah kau tahu? Heh?"

Guk.

Sahutnya seolah mengerti apa yang Hinata bicarakan. Mereka berdua sibuk dengan kegiatan masing-masing. Tanpa menyadari kehadiran putra tunggal keluarga Hatake. Sambil bersidekap tangan, Kakashi menatap mereka berdua.

"Ekhem."

Deheman keras milik Kakashi menyadarkan kegiatan mereka.

"Eh? Kakashi-san."

Hinata mulai menciut ketika baru melihat tatapan Kakashi yang tajam.

Guk.

Milky dengan santai berlari lagi ke para kambing yang mulai acak-acakan tidak berkumpul. Hinata yang masih dalam posisi duduk bingung harus bagaimana. Kemudian Ia melihat sepasang tangan yang disodorkan kepadanya.

"Ayo, Aku bantu kau bangun." Ucap Kakashi.

Hinata sempat ragu untuk menerima uluran tangan Kakashi. Tapi Kakashi langsung menarik tangan Hinata. Kakashi lalu berbalik untuk pergi. Hinata masih diam di tempatnya, hal itu membuat Kakashi kembali menengok pada sang gadis.

"Hinata. Ayo Aku ajak kau untuk berkeliling."

"Bolehkah?"

"Tentu. Kemarilah."

Kakashi mengajak Hinata ke kandang kuda yang Ia punya. Hinata berdecak kagum begitu melihat ada 6 ekor kuda yang tak jauh dari kandang hewan ternak tadi. Kakashi mengeluarkan kuda berwarna putihnya.

A Whole New WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang