Meet my Girls

180 21 4
                                    

Fyi, this is only face-claimed!
So, lets get to the list!!

•••••


• Sung Ziyoung as Aileen Fredella Evaneska(Aileen/ Alen)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• Sung Ziyoung as Aileen Fredella Evaneska
(Aileen/ Alen)

Asisten dosen idola, idaman para mahasiswa. Baik perempuan maupun laki-laki sangat mengagumi seorang Aileen Fredella Evaneska.

Kata cantik atau anggun rasanya masih kurang untuk mendeskripsikan paras Aileen yang terlihat seperti titisan para Dewi dari mitologi Yunani.

Namun sayang, wajah ayu itu jarang sekali dihiasi oleh senyum cantiknya. Hanya wajah datar dan aura dingin yang selalu terpatri di ingatan para mahasiswanya.

"Selamat pagi, Ms. Aileen" sapa salah satu mahasiswa. Namun Aileen hanya menanggapi sapaan itu dengan anggukan formal dan terus melanjutkan langkah angkuhnya.

Namun, Aileen sebagai Ms. Aileen dengan Aileen sebagai Alen memiliki image yang berbeda. DID? Kepribadian ganda? Alter ego? Nope. Dia tidak mengidap gangguan psikis seperti itu.

Kalau ditanya mengapa, ia hanya akan menjawab, "Aku ingin mempunyai image dosen galak dan angkuh serta profesional yang melekat padaku. Aku tidak ingin di remehkan oleh mahasiswa ku."

And how about Alen?

"Alen adalah aku di luar kampus. Aku dan kehidupanku. Only me and my life!" Jawabnya dengan nada antusias. Karena hidup menjadi Alen adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidupnya.

Ibaratnya, Aileen adalah sosok malaikat yang melekat pada dirinya. Sedangkan Alen adalah 'little demon' yang bersembunyi dan menunggu waktu untuk muncul ke permukaan.

Berbicara soal Aileen, tidak enak rasanya kalau tidak ada kisah cinta terselip di antaranya. Kisah cinta Aileen masih menjadi misteri bagi para mahasiswanya. Lantaran sang dosen idola tidak pernah menunjukkan rasa ketertarikan kepada dosen muda atau mahasiswa tampan yang ada di kampus. Banyak yang bilang kalau mungkin saja Aileen sudah 'taken' dan menyembunyikan statusnya.

But, who knows? Kalau ternyata diam-diam Aileen menyimpan rasa tertarik pada salah seorang mahasiswanya.

Hanya Aileen, Tuhan dan Kakak laki-lakinya yang mengetahui hal ini. Bahkan Yerin yang notabenenya adalah sahabat Aileen sejak SMA saja tidak mengetahui hal ini.

Oh, jangan lupakan satu orang mahasiswa tampan yang benar-benar menguji kesabaran Aileen. Bagimana tidak? Mahasiswa itu mengungkapkan rasa tertariknya pada Aileen di hadapan para dosen lainnya. "Gila emang itu orang", sungut Aileen penuh amarah jika mengingat kejadian memalukan yang pernah dialaminya itu.

Until someday, she find 'him' at the worst time of his life, he reminded her with her dead lil' brother. And it makes her feel obligated to keep him safe and sound. Aileen tidak ingin kecolongan lagi, untuk yang kedua kalinya.

U N T I T L E D [[On Hold]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang