BAGIAN 1🎭

3.1K 103 2
                                    

Happy reading!......

AUTHOR POV.

"Ampun tuan,lepaskan kami aaaa......"
"Aa.....Tuan ampun...."
Terdengar suara memohon yang begitu nyaring,bagaimana tidak seluruh tubuh kedua orang tersebut terdapat luka yang begitu banyak,dan tak ada satu orang pun yang bisa menyelamatkannya.

Dan juga,tempat tersebut terdapat disebuah bangunan tua yang tak berpenghuni dan tepat berada ditengah-tengah hutan yang jahu dari keramaian kota.

"Eksekusi kedua orang ini,sekarang juga!"perintahnya dengan muka yang begitu datar dan tak menunjukkan rasa kasihan sedikitpun.

Langsung saja orang yang diperintah oleh tuannya segera menembak kedua orang tersebut yang masih meminta ampunan.

Doorrr....Dorrr.....

Dan terdengar suara tembakan yang begitu nyaring,kedua orang yang tertembak mati seketika dengan luka tembak tepat di jantung dan darah berceceran dimana-mana.

Orang yang keji dan tak memiliki perasan tersebut adalah seorang CEO muda yang memiliki seluruh aset perusahaan berada hampir di seluruh belahan dunia.Dia adalah Erlan Gail Veldemar,anak dari keluarga Veldemar yang begitu disegani di dunia bisnis.Erlan terkenal memiliki sikap yang dingin,tegas dan arogant kepada semua orang,tapi dibalik sikapnya tersebut semua orang tidak tahu bahwa Erlan memiliki sisi yang begitu keji,dan tak berperasaan kepada orang yang mencoba mengusik kehidupannya.

Erlan yang awalnya duduk di kursi kebesarannya,melangkah menuju ke arah dua mayat tersebut dan memandang wajah mayat tersebut yang menunjukkan guratan kesakitan.

"Dasar tikus-tikus bodoh!"makinya tepat didepan mayat tersebut.

"Bereskan semua!,jangan Samapai ada yang tertinggal sekitpun!." kemudian Erlan pergi meninggalkan gedung yang menjadi tempat dimana orang yang kehilangan nyawanya akibat mengusik seorang Erlan.

--------
"Selamat anda mulai besok bisa bekerja di perusahaan kami."

"Beneran pak!"tanyanya yang tidak percaya akhirnya bisa diterima di perusahaan yang menjadi impiannya sejak kecil.

"Beneran dan sekali lagi selamat, semoga anda betah bekerja disini."

"Pasti pak,terimakasih.Kalau gitu saya permisi dulu."

Akhirnya,setelah melewati begitu rintangan akhirnya Kyla diterima di perusahaan yang menjadi incarannya sejak dulu.tidak sembaraangan orang yang bisa masuk perusahaan ini, karena hanya diperuntukkan kepada orang dengan lulusan terbaik di universitas ternama.

Kyla begitu sangat senang,saking senangnya hingga tak sengaja tubuhnya menabrak seseorang, untungnya dia tidak terjatuh.

"Maaf...gak sengaja."cicitnya sambil berdiri,saat dilihat siapa orang yang ditabraknya,Kyla terpaku dengan  ketampanan yang dimiliki pria tersebut tapi tidak dengan sikap dinginnya dan muka datarnya.

Erlan yang tiba-tiba ditabrak oleh seseorang,mencoba melihat siap yang berani menabraknya,ternyata seorang wanita, kedua mata mereka sempat bertemu beberapa detik tapi tak lama langsung diputus oleh Erlan,dan  langsung meninggalkan Kyla yang masih terbengong dengan sikap pria yang ditabaknya barusan. Apakah gak ada niat ngucapin sesuatu gitu, batinnya.

Saat masuk ke sebuah ruangan  ditujukan untuk seorang CEO yang berada dilantai paling atas, tiba-tiba pintunya diketuk dan menyuruh untuk masuk.

"Pak 10 menit lagi,anda harus menghadiri rapat."ucap wanita tersebut dengan dandanan yang begitu menor,kedua kancing bajunya yang sengaja dibiarkan terbuka,dan rok begitu pendek.Sunguh wanita ini hanya ingin menggoda pria didepannya.

Karena merasa dihiraukan akhirnya wanita tersebut permisi untuk keluar,tapi sebelum berbalik tiba-tiba suara yang terdengar sangat sexy menghentikannya.

"Bagaiman sekretaris baru yang saya minta?"tanyanya yang masih konsen dengan laptopnya.

"Sudah ada,dan mulai besok sekretaris anda bisa mulai bekerja."

"Silahkan keluar dan satu lagi bila saya melihat anda memakai pakaian tersebut siap-siap untuk angkat kaki di perusahaan ini!"nadanya yang begitu mengancam.

"Ba-baik sir."




















---------------TBC---------------
Hallo!.....bagaimana ceritanya?...jangan lupa vote and comment😊..thanks.....

THE SECRET OF MY CEO'S LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang