Taehyung dengan tenang duduk di tempat yang dianggap Joohyun sebagai meja pemeriksaan. Itu tampak tua, tidak nyaman, dan dingin. Tapi Taehyung sepertinya tidak peduli sama sekali. Dia hanya duduk di sana, kaki menggantung di sisi meja, mundur ke dinding, dan lengannya terlipat di dada menunggu Joohyun dimulai.
Joohyun bisa melihat darah dari tangan Taehyung yang terluka merembes ke pakaian pasiennya yang putih pucat, Joohyun merasa perutnya mulas lagi, ia tahu luka itu perlu dijahit ... dan itu berarti ia harus menyentuh pria itu.
Mata Taehyung menatap tidak toleran padanya saat ia melangkah masuk.
"Baiklah, A ... a ... ayo." Joohyun berdehem untuk menghilangkan kegugupan yang menyebabkan gagapnya muncul tiba-tiba. Ayo Joohyun, pikirnya dalam hati, itu hanya pasien. Kau bisa melakukan ini. Sambil menarik napas dalam-dalam, ia menatap lurus ke mata Taehyung dan berbicara, "Mari kita mulai. Biarkan aku melihat tanganmu."
Tapi Taehyung tidak bergerak. Bahkan, sepertinya tatapan Taehyung yang gelisah makin meningkat.
"Angkat tanganmu."
Tatapan Taehyung berubah menjadi kekesalan yang memanas ketika dia mendesis, "Aku bukan idiot, bertentangan dengan apa yang mungkin kau pikirkan tentang pasien jiwa. Aku tahu apa artinya 'ulurkan tanganmu'."
Tidak terbiasa dengan sikap pasiennya, Joohyun menyilangkan tangan di dada dan berkata dengan tajam, "Lalu mengapa kau tidak melakukannya?"
Mata Taehyung melebar mendengar perkataannya. Taehyung memandangnya seolah Joohyun adalah orang gila di ruangan ini.
"Apa?" Joohyun bertanya, merasa frustrasi.
Senyum lambat hadir di wajah Taehyung, dan Joohyun tidak bisa menahan perasaan tidak nyaman. Ada sesuatu yang secara tidak wajar mengganggu seringai itu ...
Perlahan Taehyung menyilangkan lengannya dan menunjuk ke atas, ke sebuah papan yang tergantung di dinding.
Tulisan itu bertuliskan huruf hitam tebal:
SEMUA PASIEN RISIKO TINGGI HARUS DIKENDALIKAN SEBELUM PROSEDUR DAPAT DIMULAI.
"Itu aku." Kata Taehyung.
Tiba-tiba Joohyun merasa sangat bodoh. Tidak heran Taehyung tidak mendengarkannya, ia harus mengikatnya sebelum dirinya bisa memulai.
Melihat sekeliling ruangan, Joohyun mencari pengekang.
Taehyung menghela napas kesal dan melompat turun dari meja. Joohyun segera berbalik ke posisi tegak dan memusatkan semua perhatiannya kembali pada pria itu. Rasa cemas merayap di tulang punggungnya saat ia melihat Taehyung berjalan lebih dekat.
Taehyung memperhatikan reaksi Joohyun dan seringai kembali muncul di wajahnya.
Dia terus mendekatinya sampai Joohyun terpaksa melihat sedikit ke atas, ia tidak memperhatikan sebelumnya, tetapi ternyata Taehyung beberapa inci lebih tinggi ... dan tubuhnya, meskipun kurus tapi masih terlihat kuat.
Napasnya tercekat di tenggorokan ketika wajah Taehyung hanya beberapa senti dari wajahnya, dia berbisik dengan suara serak, "Apakah kau takut padaku?"
Joohyun mencoba membentuk kata-kata, tetapi ia merasa bahwa aura yang berasal dari orang gila di depannya mencekik udara di sekitarnya. Yang bisa ia lakukan hanyalah menatap matanya dan mencoba untuk tidak membiarkan rasa takut itu muncul ... tapi Joohyun tahu ia gagal total karena senyum Taehyung semakin melebar.
Taehyung mencintai setiap ons ketakutannya ... dan Joohyun membencinya karena itu.
Taehyung membungkuk sedikit ke kanan dan meraih sesuatu di belakangnya. Joohyun tetap terpaku di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affliction
Fanfiction- Irene Taehyung Fanfiksi - [completed] Joohyun adalah sukarelawan di rumah sakit jiwa dan dipaksa untuk menghadapi Taehyung sebagai pasien ... bisakah ia menyembuhkan Taehyung? atau akankah penderitaan Taehyung menular ke dirinya juga? ©2019 by Imn...