Empat

2.1K 372 88
                                    

Joohyun memutuskan bahwa ia akan mengambil istirahat makan siangnya sekarang. Jika tidak, tidak mungkin ia bisa fokus pada pekerjaannya. Joohyun memejamkan mata dan menarik napas dalam-dalam, memaksa insiden sebelumnya keluar dari benaknya. Tapi sepertinya tidak peduli seberapa keras ia mencoba mendorongnya, itu hanya membebani dirinya lebih buruk.

Memukul bagian belakang kepalanya ke sandaran kursi beberapa kali, Joohyun menatap langit-langit, mengutuk pelan.

Kesunyian di dalam ruangan itu terganggu oleh bisikan mendesak dan kaki-kaki berlari yang menyusuri koridor. Joohyun tidak tahu apa yang terjadi, tetapi ke mana pun mereka pergi, sepertinya mereka sedang terburu-buru.

Memalingkan kepalanya ke samping, Joohyun menatap keluar lewat jendela besar di sebelahnya. Teringat bagaimana Taehyung telah menatap itu sebelumnya.

Hanya lapangan besar dengan satu atau dua pohon, Joohyun melihat angin sepoi-sepoi meniup tungkai pohon dengan lembut, dan Joohyun dihipnotis oleh gerakan itu. Cabang-cabang terlihat menjangkau padanya, memanggilnya untuk datang dan membantu mereka ...

Aku tidak dapat membantumu ...
aku tidak dapat membantu siapa pun, lihat apa yang baru saja aku lakukan pada Taehyung.

Pikirannya diinterupsi oleh suara amukan di koridor. Joohyun menoleh ke pintu ketika dibanting terbuka oleh Sunmi yang marah. Jubah lab putihnya sekali lagi terdapat cipratan darah, dan dia marah ... mengambil napas pendek mamun keras ketika Sunmi memusatkan semua amarahnya ke tatapannya yang jatuh pada Joohyun.

"Apa yang terjadi selama sesi?!" Sunmi berteriak kepada Joohyun.

Joohyun berdiri dari kursi dengan kikuk, dan berusaha menjelaskan dengan cara terbaik, apa yang telah terjadi antara ia dan Taehyung.

"... Yah, semuanya dimulai dengan baik. Tapi kemudian dia menyuruhku berhenti menatapnya ... dan aku melakukannya ... tapi dia terus berteriak. Lalu dia meraih kepalanya dan mulai menarik rambutnya."

Sunmi menjulang di ambang pintu, membuat Joohyun merasa sangat kecil. Ia takut jika ia menceritakan sisa ceritanya, Joohyun tidak akan lagi magang ...

"Lalu apa yang terjadi?" Sunmi bertanya di antara gigi yang terkatup.

Joohyun menelan benjolan yang menghalangi tenggorokannya ketika ia memaksakan kata-kata itu keluar dari mulutnya, "Aku ... aku ... aku hanya bereaksi dan bergegas menghampirinya untuk membuatnya berhenti melukai dirinya sendiri."

"Apakah kau menyentuhnya?"

Joohyun mengangguk ketika ia mengalihkan pandangannya ke lantai, "Aku meraih tangannya agar dia berhenti menarik rambutnya ..."

"Apakah kau tidak mendengarkan apa pun yang ku katakan?!"

Joohyun hanya menundukkan kepalanya lebih rendah.

"Kau tidak bisa menyentuhnya selama sesi! Bahkan, kau seharusnya tidak boleh menyentuhnya sama sekali!"

"Tapi aku menyentuhnya kemarin ketika aku menjahit tangannya ..." Joohyun memulai, tetapi dengan mudah dibungkam ketika Sunmi mengangkat tangannya.

"Itu berbeda. Taehyung tahu bahwa untuk menerima perhatian medis dia perlu disentuh, jadi dia menoleransi itu. Dalam situasi lain, kontak fisik tidak diperlukan sehingga dia menghindarinya dengan cara apa pun."

Sunmi menghembuskan napas berat saat dia menjepit hidungnya dengan jemarinya. "Aku pikir kau lebih pintar dari itu Joohyun ... Hanya dengan meninjau catatan sekolah dan pengalaman, aku mengharapkan lebih banyak darimu."

"Maaf. Itu tidak akan terjadi lagi." Joohyun berkata dengan lembut.

"Kau benar, itu tidak akan terjadi lagi. Aku tergoda untuk mengeluarkanmu dari kasus Taehyung."

AfflictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang