"Apa artinya jika aku mengakui bahwa aku menyukai apa yang terjadi semalam?"
Pertanyaan Taehyung menariknya menjauh dari ketakutan. Ia masih dalam pertempuran ini ... Taehyung belum menang sepenuhnya.
"Itu berarti masih ada harapan bagimu. Bahwa kau tidak sepenuhnya mati dan tidak berguna. Dan dapat meninggalkan tempat ini suatu hari nanti."
Joohyun memperhatikan mata Taehyung terpaku pada mulutnya dan pada setiap kata yang ia ucapkan, dia bersandar lebih dekat.
Ketika leher Taehyung mencapai pisau, Joohyun memberikan sedikit tekanan. Itu tidak akan melukainya tetapi itu cukup untuk membuatnya tahu bahwa ia serius.
Bibir Taehyung terbuka sedikit, hanya beberapa inci ...
"Dan ..."
"Dan?" Tanya Taehyung, tubuhnya semakin dekat.
Joohyun merasakan sikunya menekuk, sarafnya gelisah ketika menahan rasa sakit atau kesenangan dari sentuhannya.
Napas Taehyung menjadi cepat lagi ... mata hitam itu ragu-ragu.
Ketika wajah Taehyung melayang di atas wajahnya, Joohyun menyadari apa yang dia lakukan ... dia membiarkannya memutuskan apa yang ingin ia lakukan. Taehyung hanya membuktikan bahwa dia melihatnya sebagai seseorang dan bukan seperti yang dia katakan sebelumnya.
Joohyun tersenyum ketika ia menyadari bahwa ini mungkin hanya jebakan besar yang telah dia siapkan untuknya.
Sambil menarik napas dalam-dalam Joohyun membalikkan pisau bedah yang menggesek leher Taehyung sehingga itu tidak lagi menjadi ancaman bagi jugularnya.
Joohyun melihat mata itu melotot menyadari apa yang akan terjadi selanjutnya.
Jika Joohyun melakukan ini ... ia tidak yakin apa artinya itu. Joohyun tahu apa yang ia inginkan, tapi ia tidak yakin apa yang akan dipikirkan Taehyung. Mungkin dia hanya menggunakan dirinya sebagai percobaan untuk melihat seperti apa kehidupan normal itu ... Tetapi pada titik ini, Joohyun tidak peduli.
Menggesek hidungnya sedikit ke bibir Taehyung, ia dengan lembut menggesek bibirnya ke bibir pria itu.
Itu sangat ringan sehingga bisa disalahartikan sebagai napas ... tetapi dengan menilai bagaimana mata Taehyung melebar dan bagaimana napasnya menjadi sulit, Joohyun tahu dia mengenalinya untuk apa itu.
Taehyung tidak menciumnya kembali. Dia hanya diam, membeku.
Tapi itu adalah sesuatu yang diharapkan Joohyun karena ia cukup yakin Taehyung belum pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya.Membujuknya masuk, Joohyun menciumnya lagi. Hanya saja kali ini dengan sedikit tekanan. Dan kali ini dia dihadiahi dengan sedikit tekanan dari Taehyung.
Joohyun tersenyum, mendorongnya untuk melanjutkan.
Dan hanya dengan melihatnya, sekarang Taehyung lebih mirip bocah kecil yang ketakutan daripada ancaman yang baru saja dia lakukan beberapa menit yang lalu.
Joohyun menunggu kali ini. Lagipula, ia tidak ingin melakukan semua upaya ... Taehyung menyadari bahwa ia sudah selesai membuat kemajuan, dia bersandar dan menjejalkan bibirnya ke bibir Joohyun.
Membunyikan teriakan kaget, Joohyun merasa pisau bedah tergelincir dari tangannya dan ia mencengkeramnya lebih erat agar tidak jatuh ke lantai. Bilah menggores telapak tangannya, tetapi pikirannya tidak terlalu peduli, Bibir Taehyung di bibirnya mengalahkan segalanya pada saat ini.
Ciumannya ceroboh dan ragu pada awalnya, tetapi kemudian menjadi lebih intens dan lebih terampil ketika Taehyung dengan cepat mempelajari teknik ciuman. Joohyun membiarkan pisau bedah jatuh ke lantai dan terkejut ketika ia merasakan lidah Taehyung menyentuh bibir bawahnya.
Aku tidak mengajarinya melakukan itu ... Joohyun merenung pada dirinya sendiri
Taehyung mengakhirinya dengan menarik diri dan menyusut ke ujung tempat tidur. Duduk untuk mengatur napas, Joohyun menatapnya kaget pada apa yang baru saja terjadi ...
"Kau berdarah." kata Taehyung sambil memeluk lututnya.
Joohyun menatap tangannya dan melihat garis tipis darah mengalir di telapak tangannya.
"Ya ..." katanya dengan bodoh.
Menyadari bahwa darah itu membuatnya tidak nyaman, Joohyun dengan cepat turun dari tempat tidur dan meraih perban.
Ketika selesai, Joohyun melambaikan tangan padanya dan berkata, "Lihat? Ini baik-baik saja"
Taehyung hanya menatapnya di atas lutut.
Joohyun menepuk kasur dan berkata, "Ayo kita selesaikan mengambil jahitan itu."
Taehyung bergerak perlahan ke arahnya dan ia melepaskan jahitannya tanpa lagi interupsi atau percakapan darinya.
Sisa hari itu terdiri dari rutinitas yang biasa di lakukan mereka berdua dan hari bergulir lebih cepat daripada biasanya.
Joohyun dan Taehyung akan mengatakan sesuatu dan yang lain akan berkomentar kembali, diikuti oleh keheningan ... Joohyun perlahan merasa nyaman di sekitarnya.
Ketika Joohyun menyadari bahwa apa yang terjadi di antara mereka, dan apa yang diharapkan akan terus terjadi, tidak akan membuat segalanya canggung, ia santai dan menerima hubungan yang tumbuh di antara mereka.
Sesudah mengucapkan selamat malam pada Taehyung, Joohyun berjalan melewati kantor Sunmi dan mendengar dia menegur seseorang.
Penasaran, Joohyun ikut mendengarkan di luar pintu yang terbuka.
"Kau beruntung aku kekurangan staf sekarang, kalau tidak, mustahil aku akan menerimamu. Jika kejadian antara kau dan pasien terjadi lagi, aku akan menundamu lebih lama lagi. Apakah kau mengerti?" Kata Sunmi tegas kepada seorang pria berambut coklat gelap.
Pria itu hanya mengangguk bosan dan berkata, "Dimengerti."
Joohyun membeku saat itu juga ...
Pria itu berbalik dan mendapati dirinya menatap mata pria itu. Rasa dingin menggigit tulang punggungnya dan bagian dalam tubuhnya segera membencinya.
"Oh bagus." Kata Sunmi ketika dia melihat Joohyun berdiri di lorong. "Joohyun, aku ingin kau bertemu dengan karyawan lama kita ..."
Pria itu melangkah maju dan mengangkat tangannya.
"Donghae." dia berkata. Suaranya yang dalam menggetarkan isi perutnya dan menyebabkan empedu terbentuk di belakang tenggorokannya. "Lee Donghae."
KAMU SEDANG MEMBACA
Affliction
Fanfiction- Irene Taehyung Fanfiksi - [completed] Joohyun adalah sukarelawan di rumah sakit jiwa dan dipaksa untuk menghadapi Taehyung sebagai pasien ... bisakah ia menyembuhkan Taehyung? atau akankah penderitaan Taehyung menular ke dirinya juga? ©2019 by Imn...