Sepuluh

2.5K 372 114
                                    

Alarm membangunkannya keesokan paginya.

Joohyun mengerang ketika ia berguling untuk menekan tombol alarm, Joohyun membenamkan wajahnya ke bantal dan takut apa yang menantinya di rumah sakit. Ia bangun dari tempat tidur dan menuju ke kamar mandi. Terengah-engah ketika menyiramkan air dingin ke wajahnya, Joohyun sekali lagi teringat akan sentuhan Taehyung yang membuat perutnya tegang.

Mengerang sekali lagi ketika ia memegang perutnya dan membungkuk ke lantai, Joohyun memukul kepalanya berulang kali pada kabinet kamar mandi ketika ia berdebat tentang apakah ia harus izin atau tidak.

Aku tidak pernah bertingkah seperti ini kepada pria lain ... pikirnya dalam hati. Kapan aku berubah menjadi pengecut seperti ini? Ketika aku mulai menyentuh seorang psiko, saat itulah ... Mengutuk dirinya dan mengetahui bahwa menghindari semuanya hanya akan memperburuknya, Joohyun berdiri dari lantai dan meraih sikat giginya.

Joohyun sudah sampai di rumah sakit, ia segera membuka pintu depan lalu mengucapkan selamat pagi ke resepsionis dan berjalan perlahan ke kantor Sunmi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joohyun sudah sampai di rumah sakit, ia segera membuka pintu depan lalu mengucapkan selamat pagi ke resepsionis dan berjalan perlahan ke kantor Sunmi.

Joohyun tidak tahu apakah itu benar-benar terjadi atau hanya paranoidnya yang tidak sadar, tapi sepertinya semua pasien menatapnya atau melarikan diri darinya ... seperti yang mereka lakukan pada Taehyung.
Mencoba untuk tidak terlalu banyak memikirkan tentang itu, ia mengetuk pintu Sunmi dan masuk.

Saat memasuki ruangan, Sunmi memberikan tas medis kecil padanya sambil tersenyum. Tas itu adalah tas yang sama ketika Joohyun terakhir kali menyentuh Taehyung, matanya melebar dan ia bersiap diri untuk rentetan pertanyaan yang mengarah pada jawaban yang akan membuatnya dipecat ...

Tenang Joohyun ... katanya pada dirinya sendiri, jika sesuatu yang serius terjadi maka Sunmi tidak akan tersenyum kepadamu ... kan?

Mencoba membaca ekspresi Sunmi, Joohyun menyipitkan mata dan mendekat ke bossnya.

Ekspresi Sunmi berubah dari tersenyum menjadi kebingungan ketika dia bertanya, "Apakah ada sesuatu di wajahku?" Sunmi mulai mengusap wajahnya.

"Tidak ... kupikir aku melihat sesuatu tapi itu hanya pencahayaan." Joohyun segera mengubah ekspresi wajahnya kembali normal.

"Ya, kita harus memperbaiki pencahayaan di gedung ini ... kadang-kadang bisa sedikit redup dan suram."

"Ya, kau benar." Joohyun bergumam pelan.

"Ada yang ingin kau tanyakan?"

"Oh iya Sunmi, untuk apa ini?" Ia menunjuk tas medis.

Sunmi memandangnya tercengang dan hanya berkata, "Itu untuk Taehyung"

"Apa yang terjadi?"

"Maksudmu kau tidak tahu?" Sunmi bertanya dengan putus asa.

Jantung Joohyun berdetak lebih kencang, "apakah Taehyung melukai dirinya lagi?"

Sambil menggelengkan kepalanya, Sunmi berkata, "Aku tahu kau sibuk tetapi kau harus tahu kapan waktunya untuk mengambil jahitan pasienmu sendiri."

AfflictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang