Taehyung hanya berdiri di tengah lapangan, tidak melindungi dirinya dari hujan atau angin. Joohyun menatap melalui jendela dengan cemas ketika hujan turun semakin deras. Sekelompok pasien berjalan dengan susah payah ketika mereka keluar dari kamar dan bergegas ke kafetaria untuk sarapan.
Joohyun akan mencoba meyakinkan Taehyung untuk masuk ke dalam sehingga dia tidak akan sakit, ia segera mengambil mantelnya dan memakainya.
Joohyun berjalan ke arah tubuh Taehyung yang basah kuyup sehingga dia cukup dekat untuk mendengar teriakannya di atas angin, "Taehyung! Masuklah! Sarapan sudah siap."
Tapi Taehyung tidak bergerak dari tempat dia berdiri, bahkan tidak bergerak untuk mengakui kehadirannya.
Joohyun pikir mungkin Taehyung belum mendengarnya, jadi ia melangkah mendekat. Itu adalah jarak yang paling dekat sejak Joohyun benar-benar menyentuhnya. Yang harus ia lakukan adalah mengulurkan tangannya sedikit.
"Aku tidak marah padamu karena melihatku, karena kau tidak menatapku seperti itu." Taehyung bergumam.
Terkejut bahwa Taehyung telah berbicara dan benar-benar terbuka padanya, Joohyun bertanya, "Seperti apa?"
Taehyung sedikit menggerakkan kepalanya sehingga dia bisa menatapnya tajam dan menjawab, "Seperti aku gila." Dan kemudian perlahan berbalik untuk kembali ke dalam.
Joohyun mengikuti di belakangnya, mengambil langkah cepat ... Ia tidak lagi khawatir tentang kesehatan fisiknya, berkonsentrasi sepenuhnya pada apa yang baru saja Taehyung katakan.
Begitu masuk, ia menanggalkan mantel dan menggantungnya di salah satu kait yang digantung di pintu dan melakukan pemindaian cepat pada Taehyung. Yang mengejutkannya, pria itu tidak gemetar sama sekali ... pada kenyataannya, dia tampak baik-baik saja dan tidak berubah sama sekali oleh suhu.
Joohyun membuka mulutnya untuk menanyakan pertanyaan lain, tetapi Taehyung sudah setengah jalan menuju kamarnya sebelum Joohyun bisa mengeluarkan satu kata pun.
Setelah Taehyung pergi ke kamarnya, Joohyun mengucapkan kata pamitan, yang mana dirinya tidak mendapat balasan, dan kemudian pergi ke kantor Sunmi untuk mengambil kertas yang Joohyun minta sebelumnya.
Yang membuatnya cemas, Joohyun diberikan kotak kardus besar yang penuh dengan kertas.
Sambil mengomel saat mengambil kotak itu, ia berjalan ke mobilnya dan merasa lega karena akhirnya hujan berhenti dan tidak perlu khawatir kertas-kertas itu akan rusak.
Saat memasuki apartemennya, Joohyun meletakkan kardus di samping sofa lalu berniat untuk mandi.
Joohyun hanya berdiri di bawah aliran air hangat yang menghujani kulitnya dengan kehangatan yang menenangkan. Menghela napas, Joohyun bertanya-tanya bagaimana Taehyung, atau siapa pun dalam hal ini, bisa mentolerir hujan... sedangkan Joohyun hanya beberapa menit di luar, tubuhnya sudah menggigil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affliction
Fanfiction- Irene Taehyung Fanfiksi - [completed] Joohyun adalah sukarelawan di rumah sakit jiwa dan dipaksa untuk menghadapi Taehyung sebagai pasien ... bisakah ia menyembuhkan Taehyung? atau akankah penderitaan Taehyung menular ke dirinya juga? ©2019 by Imn...