Notes's: maaf sudah lama tidak update, hari ini double up.
Joohyun hanya menatap tangan Donghae yang tergantung di udara di antara mereka. Sebelum Joohyun dapat melakukan apa pun, ia disela oleh Sunmi yang mengatakan, "Joohyun, aku ingin mendiskusikan kasusmu saat ini."
Joohyun mengangguk, diam-diam berterima kasih kepada Sunmi atas gangguannya, dan mengangguk singkat pada Donghae yang menjatuhkan tangannya sambil mengangkat bahu dan berjalan keluar dengan acuh tak acuh.
Begitu Joohyun masuk, Sunmi menutup pintu di belakangnya dan berkata, "Aku tidak ingin Donghae tahu bahwa kau bekerja pada kasus Taehyung."
"Kenapa?" Joohyun bertanya.
"Aku pikir lebih baik memberitahumu mengapa aku harus menunda Donghae bekerja di sini ..."
Duduk di mejanya, Sunmi melanjutkan, "Beberapa bulan yang lalu, aku menangkap Donghae yang menghina Taehyung dengan kejam ketika dia diberi obat bius."
Cengkeraman Joohyun semakin kencang saat tangannya meringkuk. "Menghina dia bagaimana?"
"Donghae mengancamnya dengan suntikan Nembutal sambil mengatakan kepadanya bahwa Taehyung tidak berharga dan tidak ada yang peduli padanya. kata-kata Donghae benar-benar memukulnya keras karena suatu alasan. Tapi karena Donghae tidak pernah melakukan apa pun secara fisik untuk menyakiti Taehyung, aku hanya bisa menunda dia dan tidak memecatnya."
Joohyun mengepalkan tangannya hingga gemetaran.
"Sunmi...," katanya dengan gigi terkatup. "Asal kau tahu saja, jika dia melakukan hal seperti itu pada Taehyung lagi, aku akan memukulnya."
Berjalan mendekati Joohyun, Sunmi meletakkan tangannya di pundaknya dan berkata, "kau tahu, aku akan rela mengabaikan tindakan seperti itu dan memberimu dukungan."
Joohyun mengangguk mengerti.
"Joohyun ..." kata Sunmi dengan nada berat penuh peringatan. "Awasi Taehyung. Jika dia mulai bertindak, beri tahu aku segera. Kau juga harus ingat bahwa dia tidak lagi diberikan Nembutal, dan obat itu adalah satu-satunya hal yang menyelamatkan Donghae terakhir kali. Kau mengatakan bahwa kau akan mengambil tanggung jawab penuh atas apa pun yang dilakukan Taehyung saat tidak menggunakan obat itu. Aku benci harus memecatmu karena Taehyung melindungi dirinya sendiri ... "
"Kau tidak akan memecatku karena memukul Donghae, tapi aku akan dipecat jika Taehyung melakukannya?!" Joohyun menganga.
Sunmi melepaskan tangannya dari bahu Joohyun dan berjalan ke mejanya. "Jika Taehyung melakukannya ... itu hanya akan dilihat sebagai kelalaian pasien karena kau menulis dalam laporanmu bahwa dia tidak perlu lagi menggunakan obat. Jadi jika kau ragu Taehyung tidak membutuhkan nembutal, kau perlu memberitahuku sekarang dan aku akan pergi lalu memberinya suntikan. Kau memiliki karier yang menjanjikan Joohyun. Aku benci melihatnya hancur oleh orang-orang seperti Donghae. "
Joohyun menghela napas dalam-dalam saat ia mencerna kata-kata Sunmi.
Memikirkan kembali interaksi terakhirnya dengan Taehyung.
Sialan semua itu, pikirnya ketika senyum lambat hadir di wajahnya.
Melihat Sunmi dengan percaya diri ia berkata, "Aku mendukung keputusanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Affliction
Fanfiction- Irene Taehyung Fanfiksi - [completed] Joohyun adalah sukarelawan di rumah sakit jiwa dan dipaksa untuk menghadapi Taehyung sebagai pasien ... bisakah ia menyembuhkan Taehyung? atau akankah penderitaan Taehyung menular ke dirinya juga? ©2019 by Imn...