Tigabelas

2.4K 371 84
                                    

Keesokan paginya, Joohyun mendapati dirinya tiba di rumah sakit lebih awal. Untuk beberapa alasan ia tidak sabar untuk melihat Taehyung dan melihat apa lagi yang akan terjadi pada hari ini.

Joohyun mengetuk pintu dan berjalan ke kamar Taehyung dengan ceria, "Selamat pagi"

Taehyung berdiri di tengah ruangan, membungkuk dengan tangan di sakunya. Ekspresi serius di wajahnya membuat Joohyun menghentikan langkah.

"Taehyung ...," katanya penuh perhatian. "Ada apa?"

Taehyung terus memelototinya, tidak mengatakan sepatah kata pun.

Mengambil langkah ke depan, hatinya tenggelam ketika Taehyung mengambil langkah mundur. Joohyun melihat ke sekeliling ruangan untuk mencari tanda-tanda apa yang membuat Taehyung begitu angkuh lagi.

Tidak ada yang menonjol. Kenyataannya, satu-satunya hal baru di kamarnya adalah buku Edgar Allan Poe yang dipinjamnya.

Memutuskan bahwa memojokkannya akan menjadi tindakan terbaik, Joohyun mengambil empat langkah ke depan, dan Taehyung mendapati dirinya terpojok.

Menundukkan pandangannya ke lantai, Taehyung bersandar ke dinding untuk menghindarinya.

"Hei ...," kata Joohyun ketika ia mengulurkan tangan untuk mengangkat poni dari mata Taehyung. Tetapi sebelum tangannya bahkan bisa menyentuhnya, tangan Taehyung menyambar pergelangan tangannya dengan kasar.

"Jangan." katanya sambil meremas pergelangan tangannya untuk menyampaikan peringatan.

Sambil mendesah, Joohyun membiarkan lengannya mengendur. Ketika dia merasakan ketegangan keluar dari ototnya, Taehyung menjatuhkan lengannya dan terus menghindarinya.

"Kenapa kau tidak membiarkan aku menyentuhmu sekarang?" Joohyun sangat bingung ...

Tatapan dingin Taehyung melayang ke tangannya dan kemudian ke matanya saat dia berkata, "Dia menyentuhmu."

Benar-benar lupa tentang percakapan kecilnya dengan Donghae semalam, Joohyun bertanya, "Siapa yang melakukannya?"

Tapi Taehyung hanya menatapnya lebih tajam.

"Taehyung," katanya, "tidak ada yang menyentuhku."

"Aku melihatnya."

Siluetnya muncul dalam benaknya dan ia ingat bahwa Donghae telah memegang tangannya sebelum pria itu pergi.

"Taehyung ... tidak seperti itu ... dia tiba-tiba meraih tanganku. Aku tidak ingin, tapi dia tetap melakukannya dan ..."

Taehyung mendengus padanya ketika dia sedikit bergeser.

Mata Taehyung melayang ke arahnya sekali lagi dan menjelajahinya. Kali ini Joohyun merasakan rona memerah yang memanas di wajah karena tatapan pria itu yang terkonsentrasi.

Tatapan Taehyung terpaku pada lengannya, "Aku menyakitimu."

Matanya bergerak ke leher pria itu dan memperhatikan garis merah tipis dari tempat ia menekan pisau terlalu keras, "Aku juga menyakitimu."

Taehyung mengangguk sedikit dan kemudian melangkah di sekitarnya, menghindari kontak yang mungkin terjadi. Taehyung kembali ke kasur dan duduk di atasnya. Membuka buku, dia mulai membaca, sama sekali mengabaikan fakta bahwa ia ada di sana.

Joohyun berjalan ke kasur dan duduk di sebelahnya, "Jadi, apakah kau menyukai Poe sejauh ini?" Ia bertanya.

Taehyung hanya mengangguk padanya.

Aku perlu memikirkan sesuatu yang lain ... pikirnya. Sesuatu yang membutuhkan jawaban lebih dari satu kata.

"Aku selalu menyukai Poe," Joohyun mencoba. "Cerita favoritku mungkin adalah Eleonora ... apa favoritmu?"

AfflictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang