Joohyun dengan cepat menghampiri jendela besar yang menghadap ke halaman rumah sakit dan mencari rambut hitam tebal keriting itu ... tapi ia tidak melihatnya.
Sambil menyandarkan dahinya ke kaca, Joohyun memejamkan mata sambil berpikir. Bagaimana aku bisa membuatnya percaya padaku?
"Ada masalah?" Sunmi bertanya di belakangnya.
Sambil membuka mata, Joohyun berbalik menghadap wanita yang berdiri di belakangnya dengan folder di lengan.
"Tidak juga ..." Joohyun berbohong, "Aku hanya mencoba mencari cara baginya untuk membuka diri dan berhenti berbohong padaku."
Sunmi mengangkat alisnya karena terkejut, "Dia berbohong padamu?"
Joohyun mengangguk dan bergerak ke arah jendela, "Dia bilang dia akan keluar, tapi dia tidak ada di luar sana. Bagaimana aku bisa membuatnya terbuka ketika Taehyung bahkan tidak akan memberitahuku di mana dia sebenarnya pergi?"
Sunmi terkekeh dan melangkah ke jendela, "Oh, dia ada di luar sana. Dia hanya tidak ingin ditemukan. Taehyung mungkin memiliki kepribadian yang tidak stabil, tetapi satu hal yang selalu bisa kau percaya padanya untuk memberimu adalah kebenaran. Selama bertahun-tahun aku mengenalnya, dia tidak pernah berbohong. "
Joohyun menatap bossnya, diam-diam memintanya untuk melanjutkan.
Sunmi tersenyum kecil dan melanjutkan, "Hal yang aku pelajari tentang Taehyung adalah bahwa ketika dia tidak ingin kau mengetahui sesuatu, kau tidak akan pernah mengetahuinya; dan ketika dia tidak ingin ditemukan, kau tidak akan pernah menemukannya ... sampai Taehyung menginginkanmu. "
"Hebat ..." Joohyun bergumam pelan, mendapatkan tawa kecil dari Sunmi.
"Beri waktu. Siapa tahu, mungkin suatu hari nanti dia akan terbuka kepadamu ketika kau tidak mengharapkannya. Hal pertama yang harus kau lakukan adalah menunjukkan bahwa kau percaya padanya."
Joohyun menolak keras, "Kau ingin aku percaya padanya. Dia lebih cenderung membunuhku bahkan sebelum aku bisa mulai melakukan itu ..."
"Dia tidak akan menyakitimu selama kau menimbang setiap kata dan bergerak bersamanya dengan cermat. Selain itu, jika kau tidak percaya padanya, bagaimana kau bisa berharap dia mempercayaimu? Sama seperti orang lain."
Tapi Taehyung BUKAN orang lain ... pikir Joohyun.
Joohyun menyadari bahwa sudah waktunya untuk makan siang.
"Sunmi, maukah kau makan siang bersamaku? Kau bisa memberitahuku hal lain yang kau ketahui tentang Taehyung yang mungkin bisa memberiku kesempatan ..." Joohyun memohon pada wanita itu.
Sunmi merenung selama beberapa saat dan kemudian mengangguk. "Aku tidak tahu banyak, tapi aku tahu beberapa hal yang bisa membantumu."
Joohyun tersenyum dan mengarahkannya ke kafetaria.
Setelah mereka mendapatkan makanan dan duduk di salah satu meja yang hanya diperuntukkan bagi dokter, Joohyun merasa bahwa selera makannya telah dimusnahkan oleh aroma, warna, dan tekstur makanan yang ada di depannya.
Sunmi tertawa melihat reaksi Joohyun dan berkata, "Banyak orang mengeluh tentang betapa buruknya makanan di rumah sakit ... Aku selalu menyuruh mereka makan di rumah sakit jiwa sekali, dan mereka akan segera mendambakan makanan rumah sakit biasa."
Joohyun tidak bisa tidak setuju dengannya.
Joohyun fokus pada Sunmi dan bertanya, "Jadi, apa yang kau ketahui tentang Taehyung?"
Sambil menggigit kecil makanannya, Sunmi menjawab, "dia suka membaca. "
Mata Joohyun membelalak karena terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affliction
Fanfiction- Irene Taehyung Fanfiksi - [completed] Joohyun adalah sukarelawan di rumah sakit jiwa dan dipaksa untuk menghadapi Taehyung sebagai pasien ... bisakah ia menyembuhkan Taehyung? atau akankah penderitaan Taehyung menular ke dirinya juga? ©2019 by Imn...