Chapter ini super panjang karena chapter terakhir. Happy reading.
Suhunya turun drastis. Sedemikian rupa hingga dalam kurun waktu 24 jam, Joohyun mendapati dirinya terjebak di apartemennya ketika seluruh kota tertutup es. Hujan yang turun pada malam sebelumnya membeku dan membuat segalanya menjadi perangkap kematian bagi semua yang berani menjelajahinya.
Jalan dan trotoar dipenuhi es, mobil-mobil itu dilindungi oleh es setebal satu inci sehingga pemiliknya tidak bisa masuk ke dalamnya. Joohyun menatap keluar jendela tanpa daya ketika angin dan ranting-ranting pohon beku membentak dan mengerang padanya dengan suara mengejek, mengejeknya untuk pergi, menantang dia untuk meninggalkan tempat perlindungan yang aman untuk melihat Taehyung.
Dan Joohyun ingin.
Ia perlu melakukannya.
Ia harus…
Joohyun tahu bahwa jika ia tidak muncul hari ini maka Taehyung akan mundur lagi, terutama karena Joohyun telah berjanji kepadanya bahwa ia akan datang lebih awal. Dengan cemas melihat jam, Joohyun tahu bahwa ia sudah terlambat.
Joohyun tidak ingin kehilangan Taehyung sekarang, terutama karena ia baru saja memenangkannya.
Memperkuat tekadnya dan menyingkirkan keraguannya, Joohyun segera mengenakan sepatu bot musim dinginnya dan berjalan ke rumah sakit.
Itu adalah perjalanan singkat, tetapi berjalan jauh. Sebuah jalan yang ingin ia lalui untuk menjaga cinta dan kepercayaan Taehyung.
Lengan Joohyun memeluk mantelnya lebih erat untuk menjaga keseimbangannya di trotoar yang licin. Matanya bergerak ke atas dan ke bawah untuk mengawasi cabang-cabang pohon yang melayang di atasnya, mengancam akan menghujaninya dengan angin sepoi-sepoi.
Joohyun tenggelam dalam pikiran dan ingatannya sendiri tentang malam sebelumnya dan ketika apa yang ia takutkan terjadi ... Sebuah retakan keras bergema di udara, Joohyun melihat dahan mati raksasa hampir menabrak di atasnya.
Melompat, Joohyun lolos dari dahan tapi sialnya pergelangan kakinya terkilir. Mengeluarkan teriakan bernada tinggi, ia jatuh ke tanah memegang pergelangan kakinya yang sakit.
Joohyun bernapas lega bahwa itu tidak patah, hanya keseleo yang buruk. Meringis dan menahan rengekan kesakitan, ia perlahan-lahan berdiri dan mulai menuju ke rumah sakit sekali lagi.
Pergelangan kakinya menjerit di setiap langkah agar Joohyun berhenti dan beristirahat sebentar atau mungkin seharusnya ia pulang. Joohyun tahu bahwa pulang adalah pilihan terbaiknya, tetapi pada titik ini rumah sakit sekitar dua blok lebih dekat. Joohyun juga tahu jika ia berhenti dan beristirahat seperti yang ia inginkan, tubuhnya perlahan-lahan akan menegang, yang akan membuat perjalanannya semakin sulit.
Mengutuk cuaca, Joohyun terhuyung-huyung di trotoar.
Telinganya mendengar suara yang keras dari belakangnya. Itu terdengar seperti mobil salju.
Meskipun ia tahu itu tidak mungkin.Suara itu semakin keras sampai tepat di sampingnya. Pengemudi mobil salju bergegas keluar, jantungnya berdetak kencang karena Joohyun tahu bahwa ia tidak dalam posisi yang baik untuk melarikan diri, ia bersiap untuk yang terburuk.
Sopir itu perlahan melepaskan helmnya dan hati Joohyun jatuh ke perut ketika ia memperhatikan siapa itu.
"Donghae." katanya tanpa antusias. "Kenapa kau ada disini?"
Sambil menyeringai dengan senyum sombong, Donghae menjawab, "Yah, aku tahu bahwa kau akan mencoba untuk pergi ke rumah sakit hari ini. Jadi aku pergi ke tempatmu. Ketika aku sampai di sana, tidak ada. tetapi mobilmu masih di sana, jadi aku memutuskan untuk berkeliling sampai menemukanmu. Sepertinya aku datang tepat pada waktunya ... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Affliction
Fanfiction- Irene Taehyung Fanfiksi - [completed] Joohyun adalah sukarelawan di rumah sakit jiwa dan dipaksa untuk menghadapi Taehyung sebagai pasien ... bisakah ia menyembuhkan Taehyung? atau akankah penderitaan Taehyung menular ke dirinya juga? ©2019 by Imn...