Aku mau ini'' ucap kelvin sambil mengelus vagina agata yg masih terbungkus gaun mini. Oh tentu saja boleh" jawab agata lalu agata menuntun tangan kelvin ke arah payudaranya "lakukan sayang" katanya dengan nada sensual. Kini posisi kepala kelvin berada di leher agata dengan separuh badan bersandar pada agata yg duduk di sofa, tangan kelvin mulai
Mengelus payudara agata dengan lembut dan pelan karena kelvin terkesan capek dan masih bingung tentang Perasaanny tadi siang ketika berhadapan dengan Alice jadi dia buat gerakan elusan di payudara agata seperti orang yang malas. Namun berbeda dengan agata elusan halus kelvin justru membangunkan gairahnya padahal dia masih menggunakan baju dan baru saja di elus secara pelan.
Agata tak sabar tangannya meraih kepala kelvin lalu mencium bibir kelvin yang seksi. Agata memulai dengan ciuman kasar penuh nafsu di bibir kelvin dgn pelan lidahnya masuk dan bermain di rongga mulut kelvin,dengan sesekali mulutnya menganga dan lidahnya mulai menggelitiki lidah kelvin sesekali dia juga menyedot ludah kelvin sehingga kelvin pun memejamkan matanya dn menikmati, selang beberapa menit ciuman panas itu terjadi kelvin membuka dress milik agata dan hanya menyisakan BH dan celana dalam.. Tangan kelvin sekarang berada di pinggang agata dan agata sedang menciumi dada bidang kelvin sembari tangannya juga melepaskan pelan baju yg di pakai kelvin.. Sampailah kecupan2 liar agata ke perut dan kini giliran bawah perut. Agata melihat kejantanan kelvin yg besar hangat dan mengeras lalu dia jongkok di hadapan Kevin yg sedang duduk di sofa membuka kaki Kevin lalu lalu dia hadapkan mukanya kepenis kelvin dengan menjulurkan lidah dia mulai menjilat kepala penis kelvin,membuat kelvin membuka BH agata lalu mencengkram susu agata yang begitu besarnya. Kali ini kelvin mencengkram susu agata dengan kasar dan mendesah ahh... Karena nikmat dari lidah agata yg menjilati penis nya.... Cengkaraman yg hebat dan sesekali bermain memelintir punting agata membuat agata berhenti dari aktivitasnya.. Mulutnya mendesah dan berkata.. "su.." su. Susuku... Ohhhhhhh.. Oh. Lalu dia mencoba berdiri di hdapkanya payudara nya itu yg sudah kemarahan di depan wajah kelvin dia berikan isyarat kalo dia ingin puntingnya di hisap. Kelvin yg menyadarinya menghisap punting agata dengan lidah menjulur menggelitiki. mengggelitik gerakan lidah yg memutar di area punting membuat agata merasakan vaginanya berdenyut panas dan basah..
Kelvin tak mau bermain lama lagi dia langsung menyuruh agata duduk di pangkuanya dan menyatukan miliknya dan milik agata. Ini tak seperti biasanya. Karena biasanya kelvin meraba memek agata bermain dengan jari keluar masuk di lubang agata..Mendengar perintah dari kelvin agatapun langsung mengarahkan penis kelvin dengan tangannya lalu di masukan ke lubang kenikmatannya dia diatas kelvin dengan posisi duduk naik turun dan mendesah
aaaaahhhhhh
Ah"ah''ah.. Gerakan naik turun dari agata membuat nafas mereka berdua menderu.. Tangan kelvin memegangi pinggang agata, agata masih goyang erotis naik turun.. Berasa ingin mencapai orgasme kelvin membant ingkan tubuh agata ke sofa dengan posisi agata di bawah lalu kelvin memompa lubang agata dengan cepat. Ketika cairan sperma akan keluar kelvin mengeluarkan peniisnya terlebih dahulu dan menyemprot kn di luar tepatnya pada dada agata sambil mendesah... Ahhhh
Setelah bercinta kelvin membersihkan dirinya di kamar mandi dan agata masih berbaring diatas sofa merasakan licin dan lengket sperma yg kelvin tumpahkan di dadanya.
Setelah kelvin selesai dari aktivitas di kamar mandi kelvin menyuruh agata membersihkan diri dan tidur di ranjang yg berbeda. Karena kelvin memilih kamar yg double jadi mereka dapat tidur secara terpisah..
Kelvin tak mau istirahatnya terganggu karena dia lelah bekerja...Agata selalu menurut perintah kelvin yg penting baginya masih bisa bersama kelvin meski dia tau kelvin tak cinta dia dan hanya memanfaatkan tubuhnya saja sebagai pemuas nafsunya....
Bisa di bilang agata adalah bucin .
Tolong baca dan tinggalkan jejak
KAMU SEDANG MEMBACA
my Virgin
RomanceHal yang paling berkesan adalah ketika tangan kelvin memeluk dari belakang dengan pelan dia meraba payudaraku yang belum pernah tersentuh siapapun dan aku hanya diam tak tau akan berbuat apa. Sedangkan badanku bergetar melemas