Tembak

17.7K 114 2
                                    

Alice  tersesat di tengah ramainya kota dia mencari jalan untuk Pulang, namun  bersyukur di tengah jalan dia bertemu dengan seseorang yang dia Kenal di tengah ramainya orang berlalu lalang,  dia beranikan diri untuk mengejar dan meminta bantuan..  "a aa Andreas?  Kamu Andres teman Sma ku kan?  Beruntung  bertemu dengan mu disini q butuh bantuanmu,   Andres tersenyum heran dan senang dia juga berada di kota dengan Alice  padahal dia sedang mencari alamat Alice namun karena tak punya kontak Andreas tidak menemukannya. Andres memboncengkan Alice dengan motornya sambil berjalan mereka mengobrol seputar kehidupan
Mereka sekarang, Andreas  dulu menyukai Alice  namun Alice  tidak mau membalas perasaan  Andreas.

Sampailah di depan halaman rumah  kelvin Andreas  memberhentikan motornya  yang kenalpotnya itu sangat bising membuat kelvin melihat kejadian itu di balik jendela kamarnya,  kelvin mengintip melihat Andreas dan Alice  begitu akrab kelvin menaruh curiga dan cemburu "sial siapa laki2 itu? Kenapa q cemburu  melihat dia dengan Alice,  kenapa  Alice  mempunyai teman pria padahal Alice  bilang tidak punya kekasih,, brengsek kenapa rasanya q ingin marah dan mengamuk, Alice tidak  boleh dekat  dengan laki-laki manapun  selain q"tanpa sengaja kelvin berbicara  sendiri  sambil sesekali  memukul benda  apa saja yang ada di  depannya.
Alice masuk ke kamarnya dan mulai istirahat...
Tiba saatnya perayaan ultah perusahaan. di tengah ramainya  pesta  Alice  terlihat  sangat cantik  dengan baju kimono dan dandanan yang sederhana  namun cantik.. Kelvin menggunakan baju ala pangeran dari kerajaan Inggris, namun jangan lupa di pesta itu ada juga agata yang menggunakan baju ala noni Belanda juga terlihat  cantik, mata kelvin sangat terpesona  dengan kecantikan Alice yang bagaikan cinderella di pesta itu. meski ada agata dan sejumlah perempuan lain ada di samping kelvin,  rasa takjub kelvin atas kecantikan  Alice membuat kelvin mendatanginya di tengah kelompok  karyawan  perusahaan, "hai Alice kamu cantik  sekali malam ini?.. "
Dengan  tersipu malu dia hanya mengucapkan "terimakasih pak."
Karena  suasana berubah menjadi canggung  maka kelvin hanya melontarkan beberapa kata lalu dia mempersilahkan karyawanya  untuk menikmati  pesta  dan kelvin segera  kembali ke keluarga besarnya.

Melihatnya Alice di perlakukan manis membuat Angel tak terima ia langsung  dengan  sengaja menabrak  Alice  yang posisinya  di pinggir kolam dan byuuuurrrr suara gaduh terdengar  Alice terjatuh kedalam kolam membuat orang2 langsung  melihat  kearahnya dan ada sebagian  tertawa, melihat itu kelvin langsung berlari  kearah kolam itu, nyonya lili pun sama sepertinya juga ingin melihat kejadian itu. Sesampainya di lokasi kejadian, Angel langsung berpura-pura menolong Alice  agar tidak terkena  masalah karena dia yang sengaja  menjatuhkan Alice, nyonya  lili sudah siap  memberi  handuk untuk  Alice "hai kau terjatuh, kau tidak apa2 pasti dingin?"  tanya nyonya lili ke Alice.
"Alice  dengan muka yang sangat sedih dia menjawab "ibu saya mau pulang saja". Lalu tante lili menelfonkan sebuah taxi  untuk mengantar Alice pulang ke mess. Melihat perlakuan nyonya lili ke Alice membuat orang-orang disitu bertanya, siapa dia kenapa nyonya peduli padanya.  Ada yang berkata oh dia adalah mantan anak pembantu  atau tepatnya dia berasal dari keluarga pembantu yang dulu tinggal lama di rumah tuan Robert..  Mendengar gunjingan   itu membuat Alice semakin malu dan menangis di sepanjang perjalanan..

Sesampainya di depan gerbang rumah keluarga  kelvin Alice  baru tersadar bahwa dia tidak membawa kunci gerbang utama sehingga dia tidak bisa masuk, kunci di bawa lia dan dua karyawan yg lain juga ikut pesta, dia berteriak bi ijah tak mendengar,
Dia membuka tas kecilnya dan mencari  handphone dan ternyata  handphonenya mati karena terjatuh di air sehingga dia tidak bisa menelepon siapapun, taxi  yang dia tunggangi pun sudah pergi, kini dia dalam masalah sedangkan badanya mulai menggigil, Alice  mencoba menaiki gerbang itu tapi tidak berhasil malah Anjing kelvin mulai menggonggong membuat Alice  jadi takut, karena dingin dan lelah usahanya tak kunjung berhasil dia mulai bersandar di gerbang tersebut sambil putus asa"haruskah aku menunggu  mereka pulang dari pesta....

Ditengah keputus asaanya tiba-tiba ada sorot lampu mobil yang membuat silau mata Alice yahh itu adalah mobil kelvin...
turun dari mobil kelvin menghampiri Alice dan membukakan gerbang "cepat masuk tubuhmu sudah terlalu dingin" sambil memakainya jasnya kepadanya.

Alice Berganti  baju dikamarny lalu dia melihat kelvin berdiri depan kamar masih menunggunya, Alice pun segera keluar  kamar dan berkata"aku sudah ganti baju pak terimakasih  atas bantuannya bapak bisa tinggalkan saya sekarang, kata Alice.  Bukanya pergi malah kelvin langsing memegang tangan Alice, membuat Alice  kaget dan jantungnya  langsung berdebar, "Alice sebenarnya aku ingin katakan kalau q mencintai mu aku ingin kamu jadi miliku" Alice yang sangat kaget dan sebenarnya dia senang karena akhirnya cintanya juga terbalas namun Alice membalas"saya  tidak bisa menjawanya"kata Alice..  " kenapa?  Kau  tak menyukai ku? Aku tak percaya karena ku tahu kau pasti mencintaiku" kata kelvin yang sangat PD karena  tidak ada gadis yang tak mampu menolaknya, Alice meloloskan tangannya dari genggaman kelvin "saya hanya gadis kampung sya takut"..  Baru berucap seperti itu kelvin langsung melangkah maju ke didepan badan Alice  tanpa jarak dan dia mengenggam kedua tangan Alice" percayalah cintaku tulus dan aku akan menjagamu "Alice menatap kesungguhan di mata kelvin membuat dia mengangguk. Melihat Anggukan Alice yang berarti iya dia tersenyum senang dan tangannya sekarang di posisi pinggang Alice" sekarang kau miliki ku, kau jangan pergi dengan laki-laki  lain dan jangan panggil aku pak,  panggil saja aku kelvin,  aku akan merahasiakan hubungan kita dari  keluarga dan semuanya sampai mereka siap menerimamu  dan kamu aman" kata kelvin membuat Alice tenang dia senang dan sedikit merinding karena tangan kelvin di pinggangnya itu membuatnya geli..
Melihatnya kelvin paham bahwa Alice belum terbiasa dengan  sentuhan laki-laki ya karena dia belum pernah  pacaran membuat kelvin makin mencintai Alice dan gemas  melihat tingkah polosnya "baiklah  kamu keringkan rambutmu lalu istirahatlah"  sambil tersenyum  kelvin tinggalkan Alice  dan Alice pun membalas dengan senyuman bahagia.
Kelvin kembali ke pesta agar keluarganya tak mencurigainya, sedangkan Alice yang masih tidak mempercayai kejadian tadi membuatnya terus memegang tangannya dan meremas,"oh tanganku dipegangnya terasa hangat lembut dan hsmmn,,  aku melayang aku menjadi kekasihnya sekarang". Kata-kata Alice  yang sedang berbunga-bunga sampe dia tidak mengeringkan rambut dengan bibir tersenyum dia tidur pulas memeluk bantal.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
my Virgin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang