Fleurs de Sommeil ❀-AnnaG.

38 5 0
                                    

Based on writer's real story

[7.40 P.M]
Hari ini benar-benar hari yang sangat melelahkan.Gadis itu memutuskan untuk mengganti bajunya terlebih dahulu sepulang sekolah.Setelahnya,Ia pun langsung merebahkan tubuhnya di kasur.
"What a exhausted day" gumamnya.
Tanpa ia sadari, kantuk pun mulai menyerangnya.

[Inside her Dream.......]
Di mimpi itu,dia terbangun dari tidurnya.Mimpi itu terasa sangat nyata, sehingga ia pikir bahwa sudah waktunya bersiap untuk pergi ke sekolah.Ia lalu bangkit dan keluar dari kamar.Betapa terkejutnya dia ketika melihat ada pocong yang memakai kain putih terduduk di sofa ruang tengah.Memang jika keluar dari kamar Aileen, mata kita akan langsung tertuju ke ruang tengah.

Memang jika keluar dari kamar Aileen, mata kita akan langsung tertuju ke ruang tengah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(SPOT POCONG:TITIK WARNA TOSCA TERANGGG)

Sebenarnya Aileen termasuk orang yang penakut namun di mimpi ini dia sama sekali tidak merasa takut.Dia hanya melewati pocong tersebut.Lalu...

[5.00 A.M]
Aileen terbangun karena bunyi alarm.Aileen sama sekali tidak mempedulikan mimpinya barusan.Meskipun terasa nyata,dia cuma menganggap itu mimpi buruk biasa.Sehingga ia lalui hari ini seperti hari-hari biasa.

Malam pun datang.Jam dinding menunjuk kearah angka 11.Yups,sudah jam 11 malam dan Aileen belum juga terlelap.Ia masih asyik menggerakkan jari-jarinya di layar hp yang menyala itu.Ketika waktu menunjukkan pukul 12 malam.Aileen tersadar,bahwa seharusnya dia sudah tertidur.Jika diingat-ingat besok jadwalnya disekolah sangatlah padat,sehingga ia harus segera istirahat.

[Inside her Dream.......]
Aileen terbangun.Dan lagi-lagi ia melihat ada pocong saat pertama kali ia membuka matanya.Namun,kali ini berbeda.Pocong itu berdiri didekat Aileen tidur dan mengenakan pakaian HITAM.

Pocong itu berdiri didekat Aileen tidur dan mengenakan pakaian HITAM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Di dalam kamar Aileen)
(SPOT POCONG:TITIK WARNA TOSCA)

Aileen merasa sedikit takut dan anehnya di mimpi ini,ia mengingat bahwa kemarin ia telah bermimpi pocong juga meskipun lokasi dan kain yang dikenakan pocong itu berbeda.mimpi ini terasa sangat nyata.

[5.04 A.M]
Suara alarm terdengar menggelegar di kamar Aileen.Ia langsung terperanjat dari tidurnya.Ia mulai berpikir,mengapa bermimpi tentang pocong 2 hari berturut-turut dan pocong yang tadinya jauh menjadi dekat.Plus,yang tadinya mengenakan kain berwarna putih menjadi berwarna hitam.Aileen memutuskan untuk menanyakan hal ini pada mamanya sepulang sekolah nanti.

SEPULANG SEKOLAH~
"Maaa" panggil Aileen ketika memasuki kamar mamanya.
"Hemm"
"Kemarin lusa aku mimpi ada pocong duduk di ruang tengah.Pocongnya pakai kain putih terus diem aja."
"Iya...terus?"
"Kemarin aku mimpi pocong lagi.Tapi pocong itu jaraknya jadi deket.Terus pocongnya pakai kain hitam.Habis itu aku mikir,kok seakan-akan pocongnya itu ngedeketin aku ma."
"Ohh...mungkin itu cuma mimpi buruk.Coba mulai sekarang kamu sebelum tidur doanya ditambah.Jadi doanya 3.Ayat kursi,Surah An-Nas,sama doa sebelum tidur."

Then,Aileen selalu membaca 3 doa itu sebelum tidur.Ternyata benar,semenjak Aileen membaca 3 doa tersebut sebelum tidur,Ia menjadi jarang bermimpi buruk.

No More bad Dream

||||♛Sebenarnya ini nggak begitu nyeremin sih,tapi bisa dibuat pelajaran jugaa.Jadi kalian semua harus membaca doa sebelum tidur.Kalo nggak salah,jika sebelum tidur membaca ayat kursi maka tidurnya akan dijaga malaikat♡.Sorry,cerita kali ini pendek.
Tidak menerima hujatan.||||

Story Life of A MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang