[1] Winter Contract

6.9K 857 231
                                    

Winter Contract

by:

bucinhyunjeong

✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩
































"Kontrak ini akan berlaku hingga 25 Desember, tepat di hari Natal."

Seungmin mengangguk acuh, tak begitu peduli dengan apa yang lelaki berstatus suaminya itu katakan. Ah, rasanya Seungmin masih enggan mengakui lelaki berambut pirang di hadapannya ini adalah suaminya.

Salahkan saja orang tuanya. Hari ini, tanggal 1 Desember, Seungmin resmi dinikahkan paksa dengan lelaki bernama Bangchan itu. Tolong garis bawahi, dinikahkan paksa.

Diumurnya yang sudah beranjak dewasa -22- ini, Seungmin tidak pernah berpikir untuk berkencan apalagi untuk menikah. Ia masih suka sendiri, masih suka tidur sendiri, makan sendiri, dan melakukan semuanya sendiri.

Namun semua kesenangannya harus musnah ketika sang ibu mengancam dirinya. "Apabila kau menolak perjodohan ini, maka jangan panggil aku 'ibu' lagi."

Mau tak mau, Seungmin akhirnya menerima permintaan paksa sang ibu dan dinikahkan dengan seorang lelaki yang berumur 5 tahun lebih tua darinya. Tidak, ia tidak begitu mempermasalahkan usia dari calon suaminya itu. Hanya saja, lelaki itu tampak sangat dingin dan menyeramkan.

"Baca kontraknya. Jika ada yang tidak kau suka, silahkan ganti. Jika tidak ada, tanda tangan di bawah sana."

Bangchan menyerahkan beberapa lembar kertas yang sudah disatukan kepada Seungmin. Disudut kanan kertas itu, sudah ada tanda tangannya, tinggal menunggu Seungmin untuk menandatangani yang di sudut kiri.

Kontrak Musim Dingin

Pihak Pertama : Christoper Bang

Pihak Kedua : Seungmin Bang-


"Hey! Apa apaan ini? Kenapa margaku berubah menjadi seperti milikmu?" Seungmin berseru tak terima. Marganya yang lama terdengar lebih bagus.

"Tepat 2 jam yang lalu, kau resmi menjadi Nyonya Bang."

Seungmin mendengus kesal, agak menjijikan mendengar lelaki itu memanggilnya Nyonya Bang. Tolonglah, Seungmin masih belum bisa menerima fakta bahwa ia telah menikah.

"Baiklah, terserah dirimu, Tuan Bang," Ujar Seungmin dengan penekanan di akhir kalimatnya.


Kontrak Musim Dingin

Pihak Pertama : Christoper Bang

Pihak Kedua : Seungmin Bang

Masa Berlaku : 01 Desember s/d 25 Desember


Berikut adalah ketentuan dari kontrak Musim Dingin ini;

1. Pihak pertama sebagai Dominan yang berhak memegang kendali dalam keluarga selama masa kontrak berlaku.

2. Pihak kedua wajib memenuhi kebutuhan pihak pertama, diluar hal hal yang berhubungan dengan keintiman.

[3] Snow and Merry✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang