[22] Moonglade

2.5K 331 139
                                    

Moonglade

by:

callmepiii, mintymina & zatrineebulgary

✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩
















































"Gerhana matahari total akan terlihat siang ini dan akan mencapai puncaknya pada pukul 12.15 waktu setempat. Untuk masyarakat Irlandia Utara, berbahagialah Anda karena gerhana matahari akan terlihat jelas di sana.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung fenomena langka ini kami akan memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk bisa mendapatkan momen terbaik.

Bertempat di taman Hutan Glenarriff, kami akan melakukan siaran langsung bersama para peneliti di sana. Sekian informasi dari kami dan terima kasih atas perhatiannya. Selamat pagi, selamat beraktifitas."

"Siang nanti ya ...?" seringai menyebalkan muncul begitu saja di bibir tipis milik vampir muda dari keluarga Kim itu saat ia baru saja menonton berita pagi ini.

Namanya Kim Seungmin, vampir termuda di generasi ke-12 Klan Kim, si manis berhati licik yang sangat suka melanggar peraturan.

❄️❄️❄️

"Pastikan alat-alat itu sudah terpasang dengan benar, apalagi teleskopnya. Aku harap itu sudah berada di posisinya. Jangan sampai jatuh!"

Wanita bernama Ryujin ituーdilihat dari label namanya一bertugas mengatur semua persiapan siaran langsung gerhana yang akan terjadi sebentar lagi.

"Ryujin, apa sebaiknya kita pasang pencahayaan di sana?" seseorang menegur Ryujin dan menunjuk ke salah satu pohon eboni.

"Baiklah, itu akan membantu agar cahaya matahari tidak terlalu menguasai kameranya. Pasang saja di sana."

Ryujin adalah salah satu produser eksekutif kebanggaan perusahaannya. Ia handal, dan selalu melakukan yang terbaik untuk acara yang menjadi tanggung jawabnya.

Selesai mengatur dan mengurus semuanya, sekarang waktunya untuk Ryujin beristirahat. Wanita itu masuk ke tenda staf, sendirian di sana karena yang lain masih sibuk. Ia merogoh ponsel di saku jaket, kemudian menghubungi kantor pusat untuk membuat laporan.

Begitu pembicaraan ditutup, tiba-tiba ia merasakan hawa dingin yang menusuk. Jadi ia keluar, buka tenda dan hampir terlonjak ke belakang. Ada sepasang mata berwarna merah menatapnya. Ryujin bergidik ngeri saat dirinya melihat sepasang gigi taring yang tidak biasa.

"Maaf, ada perlu apー" belum selesai bicara, dirinya sudah ditarik paksa.

"AAAAAAKH!" Ryujin berteriak sekeras mungkin, harap cemas ada yang mendengarnya. Namun dalam hitungan detik, wanita itu sudah tidak lagi berada di tempat syuting, berpindah ke tempat lain di sisi gelap hutan.

Di sini hanya sedikit sinar matahari yang terlihat karena pepohonan yang tumbuh rimbun menutupi bagian atasnya.

Seungmin tiba-tiba melepaskan tangan Ryujin, membuat wanita itu jatuh terduduk. Dengan cepat Ryujin bergerak mundur menjauh, menyeret tubuhnya di atas tanah.

"Ka-kau siapa?"

Pemuda itu tidak menjawab, namun balik bertanya, "Mau bermain denganku?"

Seungmin tersenyum, sengaja untuk menunjukkan taring di balik bibir tipisnya. Dengan kecepatan cahaya, Seungmin sudah berpindah ke belakang Ryujin.

[3] Snow and Merry✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang