Catch You 'Cause I Can
by:
✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩
Harry Potter!AU
Sejak kecil, Seungmin terlahir sebagai anak yang berbeda.
Seungmin memanglah anak dari sepasang penyihir berdarah murni. Sejak kecil ia sudah mengalami kejadian aneh seperti ia dapat membekukan air minum atau menerbangkan bola salju.
Lalu saat ia berusia 11 tahun Sekolah Sihir Hogwarts mengiriminya undangan masuk, sejak saat itu Seungmin bersekolah di sana dan mengasah kemampuan sihirnya.
Tetapi, cerita ini tidak mengisahkan tentang bagaimana kehidupan Seungmin sebagai penyihir Hogwarts, melainkan perjuangan pernyihir muda ini agar bisa menikah dengan salah seorang tokoh besar dunia sihir, Christopher Bang.
"Maaf, bisa kau ulangi sekali lagi, Seungmin Kim?" Tuan Kim berdiri di hadapan sang anak sambil berkacak pinggang.
Sedangkan putra semata wayangnya itu hanya duduk rapi dengan senyum lebar tanpa dosa. "Kubilang, Ayah. Aku ingin menikah."
Kening Tuan Kim berkedut sebelah. "Dan siapakah wanita yang akan menjadi calonmu itu?"
Seungmin mengerjap lugu. "Oh, dia bukan wanita."
Tuan Kim geming di tempat, perlu beberapa saat hingga otaknya bisa merespon kembali dengan baik. "Lalu ... siapa?"
"Temanmu, Ayah," jawab Seungmin antusias, "Tuan Christopher Bang."
Sang ayah langsung memijit keningnya yang terasa tegang, ia berucap tak habis pikir, "Kenapa?! Kenapa lebih memilih untuk menjadi gay? Kau itu putraku satu-satunya." Tuan Kim meneliti ekspresi sang anak yang terlihat begitu tenang.
"Tentu saja karena Tuan Bang itu tampan," jawab Seungmin sarat akan rasa kagum.
"Dia itu juniorku Nak, dan 10 tahun lebih tua darimu!"
Seungmin memperbaiki letak kacamata bundarnya. "Ayah, selama kami saling mencintai apa masalahnya?"
"Memangnya kau yakin dia juga mencintaimu?"
"Eng ... tentu, tapi setelah aku melakukan pendekatan nanti, hehe"
Tuan Kim yang sudah menyerah, "... jangan panggil aku ayah lagi, aku sudah menjadi biksu."
❄️❄️❄️
Keesokan harinya Seungmin membuktikan bahwa perkataannya kemarin bukanlah sekedar omongan belaka. Karena pagi ini, ia sudah berada di depan pintu rumah Chris yang bertempat di Godric's Hollow.
Remaja bersurai mahoni itu membunyikan lonceng emas rumah tersebut, beberapa saat ia menunggu dan tidak ada jawaban sama sekali. Ia pun mengulangnya kembali hingga lebih dari tiga kali sebelum akhirnya menyerah.
Namun bukan Seungmin Kim namanya jika tidak memiliki otak cerdas. Demi jenggot Merlin, dia ini keturunan Salazar Slytherin yang memiliki otak licik. Tidak ada hal yang tidak bisa ia menangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Snow and Merry✓
Fanfiction✎... 3rd [Season Project] Spesial ❝Christmas in Winter❄️❞ ↷ ⁞ Start: 25 Desember 2019 End: 01 Januari 2020 Let's check this out✨