My Agartha
by:
✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩
AGARTHA
Atau kota bawah tanah dari legenda Yunani Kuno. Banyak spekulasi yang beredar mengenai negara yang satu ini. Ada yang mengatakan jika negara ini hanyalah fatamorgana tapi sekelompok orang masih percaya tentang keberadaan negara ini.
Salah satunya, seorang penulis bernama KIM SEUNGMIN yang sangat terobsesi untuk membuktikan bahwa Agartha itu ada dan bukan fatamorgana.
Seungmin sudah lama menetap di Athena, ibukota Yunani atau orang sana menyebut nya dengan sebutan Hellas, demi melakukan penelitian rahasia yang ia lakukan sendiri. Sekarang ia sedang menempuh perjalanan menuju ke arah barat daya, tujuannya adalah hutan ek foloi, yang dipercaya sebagai tempat kaum kentaur dan peri tinggal.
Memakan waktu cukup lama dari Athena menuju prefektur Ilia, peloponnesa barat. Tapi itu tidak jadi masalah baginya, Seungmin bukan penulis amatiran, ia adalah salah satu penulis terkenal dan berbakat dari Korea Selatan, walaupun sekarang dirinya sedang berada di negara orang tapi ia tetap memakai mobil pribadi miliknya yang ia beli bersamaan dengan apartemen tempat tinggalnya di prefektur attica, Athena.
Ia pergi bersama asisten sekaligus sahabatnya, Seo Changbin.
"Hyung kalau hyung lelah kita gantian oke?"
"Jangan khawatir, hyung kan lelaki sejati, kalau cuma ke prefektur Attica, hyung sanggup, kau tidur saja, nanti kalau sudah sampai akan hyung bangunkan."
"Tidak adil kalau aku tidur, sedangkan hyung sibuk menyetir. Aku akan menemani hyung."
"Baiklah kalau begitu."
Seungmin menatap keluar jendela melihat pemandangan alam kota Athena, sebentar lagi mereka akan memasuki wilayah barat, Seungmin berharap semoga dia bisa menemukan bukti tentang Agartha disana nanti.
❄️❄️❄️
Perjalanan sudah ditempuh sekitar 4 jam dari Athena, butuh waktu sekitar 4 jam lagi untuk sampai ke hutan ek foloi.
"Hyung kita berhenti di rest area dulu pasti hyung lelah."
"Baiklah sepertinya aku juga butuh kopi."
Changbin membawa mobil Seungmin masuk ke rest area. Berhenti di depan salah satu cafe.
"Hyung aku ke toilet sebentar."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Snow and Merry✓
Fanfic✎... 3rd [Season Project] Spesial ❝Christmas in Winter❄️❞ ↷ ⁞ Start: 25 Desember 2019 End: 01 Januari 2020 Let's check this out✨