Christmas and You
by:
✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩
"kak chaaaaaaan!" teriak seungmin saat melihat chan yang sedang berlari untuk mengejarnya. karna tak tega, seungmin menghentikan laju sepedanya.
chan menghampiri seungmin dengan nafas yang terengah - engah buat seungmin terkikik geli. "cape ya?" tanya seungmin.
chan mengangguk, lalu menjatuhkan dirinya di jalanan yang masih sepi. seungmin menyandarkan sepeda disamping pohon dan mengambil sebotol air minum dari dalam tasnya.
"nih, minum dulu kak." ujar seungmin.
seungmin menatap chan yang sedang meneguk minumannya tanpa berkedip, lihatlah air - air yang mulai mengalir di sekitaran rahang dan leher chan. seungmin meneguk ludahnya kasar, tampan. batin seungmin.
chan yang merasa ditatap mengernyit bingung, "kenapa hm?"
"hmm, ah, ayo kak pergi. lihat udah mulai malam tuh. hehe." kata seungmin yang mulai gugup.
geleng kepala pelan, chan terkekeh. usak surai hitam seungmin, lalu berkata. "kamu lucu."
pipi gembil seungmin memerah secara perlahan, ditarik tangan chan untuk berdiri dan menyuruhnya untuk mengambil sepeda yang ia sandarkan pada sebatang pohon itu.
"seungmin?" panggil chan yang terus mengayuh sepeda dengan perlahan.
"hm?"
"lain kali jangan pergi tanpa sepengetahuanku ya."
"kenapa kak?" tanya seungmin sembari memeluk leher chan erat dan menenggelamkan wajahnya di leher chan.
"aku khawatir."
perkataan sederhana yang dilontarkan chan mampu membuat jantung seungmin berdetak dua kali lebih cepat.
seungmin menyukai perasaannya saat ini, besok, dan sampai kapanpun ia akan tetap menyukainya.
❄️❄️❄️
sampai di apartemen, seungmin segera menyiapkan makan malam untuk dirinya dan chan.
seungmin mulai merasakan jika ada sepasang lengan yang melingkari pinggangnya. tersenyum tipis, "kak, lepas dulu. aku lagi masak."
"ngga mau."
bukannya melepaskan chan malah mempererat pelukannya buat seungmin menghela nafas lelah, "kak, lepas."
"ngga mau. panggil aku wolfie dulu," ujar chan.
menyebalkan. batin seungmin, karna sudah lelah dengan tingkah chan, seungmin menurut saja.
"wolfie, lepas ya?"
"no."
"wolfie, please."
"panggil kak wolfie."
"kak wolfie, lepas ya?"
"hmm, no. tambah lagi jadi i love you, kak wolfie."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Snow and Merry✓
Fiksi Penggemar✎... 3rd [Season Project] Spesial ❝Christmas in Winter❄️❞ ↷ ⁞ Start: 25 Desember 2019 End: 01 Januari 2020 Let's check this out✨