Winter Mate
by:
✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩
"Aku—Seungmin Kim menolakmu, Christopher Bang sebagai mate-ku."
Seungmin terbangun dari mimpi buruknya dengan nafas tersengal. Tubuhnya penuh keringat namun ia merasa sangat dingin.
Pemuda manis itu meraba meja nakas di sampingnya dan menyalakan lampu tidur untuk menerangi kamarnya yang gelap gulita. Ia meraih segelas air minum di atas sana dan meneguknya habis.
Seungmin mematikan kembali lampu tidurnya dan bergelung rapat ke dalam selimut, mencari kehangatan yang tak pernah lagi bisa ia rasakan.
Menit berlalu namun kantuk tak kunjung menghinggapinya, pemuda itu hanya menatap lekat ke arah salju musim dingin yang mulai turun mengguyur kota.
Suasana senyap kamar itu diisi oleh deru nafas yang terdengar pelan. Pemuda itu sendirian, kesepian, dan kedinginan. Hanya gelap yang menjadi temannya—
"Meow?"
—dan seekor kucing tabby yang suka menyusup ke kamarnya pada pertengahan malam hari.
"Hei teman kecil, kemarilah." Suara pemuda itu sangat pelan dan lembut, namun indera pendengaran tajam si kucing masih bisa mendengarnya.
Kucing gendut itu melangkah dengan kaki kecilnya dan melompat naik ke atas kasur, ikut begelung di dalam selimut bersama Seungmin.
Ekor panjang nya bergerak-gerak di dalam sana, mencari celah di balik piyama Seungmin dan mulai menggelitik permukaan perutnya.
"Hei, hentikan! Dasar kau kucing mesum," tawa renyah terdengar dari mulut si pemuda sembari menepis ekor berbulu itu dari dalam piyamanya.
Dengusan manja keluar dari hidung merah si tabby, kepalanya berpaling dengan kasar—enggan untuk bertatapan dengan si manis bersurai mahoni itu.
Seungmin mengatur posisi tidurnya menjadi terlentang lalu membawa tubuh makhluk buntal itu ke atas perutnya. "Jangan merajuk begitu, kau seperti Garry saja. Ingat, kau itu kucing bukan siput."
Kucing itu tetap tak menghiraukan Seungmin, namun tubuhnya dengan senang hati melingkar di atas perut si pemuda dan kembali mengejar tikus di dalam mimpinya.
Seungmin mengelus lembut bulu putih si tabby yang mendengkur senang menerima perlakuan itu. Pemuda mahoni itu terkekeh pelan.
—setidaknya, masih ada satu hal di dunia ini yang mampu membuat pemuda itu tersenyum.
❄️❄️❄️
Seungmin adalah seorang werewolf, dulunya ia tinggal bersama dengan salah satu kawanan werewolf terbesar, tetapi sekarang sudah tidak lagi.
Seungmin hidup seorang diri di Kota Seoul—menghilang jauh dari kawanannya—setelah ia menolak mate-nya sendiri, Chris.
Kasus tersebut sangat besar hingga para Elder ikut turun tangan pada saat itu. Seluruh anggota kawanan membenci Seungmin, tak terkecuali keluarga dan sahabatnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Snow and Merry✓
Hayran Kurgu✎... 3rd [Season Project] Spesial ❝Christmas in Winter❄️❞ ↷ ⁞ Start: 25 Desember 2019 End: 01 Januari 2020 Let's check this out✨