PART 11

71 5 0
                                    

"Jadi gimana usul gue tadi siang ?" Tanya Yumna ketika mereka sedang makan malam.

"Boleh juga sih tapi mau di cafe siapa ? Kita aja jarang ke cafe buat sekedar nongki nongki cantik" ujar Ceria.

Meskipun mereka bisa di sebut sebagai anak dengan keluarga yang berkecukupan tapi mereka harus bisa mengatur uang bagaimana pun juga mereka datang ke kota untuk sekolah mengejar cita cita mereka bukan untuk mengikuti gaya hidup orang kota yang bisa di bilang mewah.

"Lo coba tanya papah lo deh Cer temen papah lo kan banyak siapa tau ada yang punya cafe kecil kecilan juga ngga papa lah yang penting kita dapet uang" .

"Boleh juga itu idenya Yumna tuh Cer".

" Oh ya udah nanti habis ini gue tanya pipom deh"

Acara makan malam pun berlanjut di iringi gelak tawa dari mereka bertiga.

...

"Guys punya rekomendasi lagu nggak buat channel YouTube gue ?" Tanya Ceria ketika sedang berkumpul di ruang tengah sehabis acara makan malam.

Seorang Ceria memang memiliki akun YouTube sudah lama cuma sekarang jarang bukan jarang malah hampir tidak pernah update selama sekolah di kota. Meskipun tinggal di pinggiran kota tapi viewsnya lumayan untuk sekarang. Kalian jangan lupa subscribe ya hahaha.

"Coba nyanyi lagunya Hanin Dhiya yang terbaru aja cer, gue punya nih lagunya" Saran dari Yusra terdengar menggiurkan bagi seorang Ceria karna dia juga bisa di bilang fansnya Hanin Dhiya. Banyak lagu lagunya Hanin yang sudah coba Ceria cover dan hasilnya lumayan.

"Duh suara kakak gue bikin meleleh deh" Ujar Ceria sambil mengelus ngelus gitarnya.

"Jijik gue, Udah sana cari kunci gitarnya. Nanti biar gue yang nyanyi"

"Iya iya bawel"

Setelah mendapatkan Ceria mulai memetik senar gitarnya.

"Oh dimana kah kau yang dulu memcintaiku
Kini kau tlah berubah kau acuhkan diriku
Biar waktu yang merelakan setiap keping kenangan
Tuk hapus sedihku"

Dan untuk malam ini merekna bertiga habiskan dengan bernyanyi bersama sampai larut malam. Untung nya tidak ada tetangga yang datang kerumah karna merasa keganggu.










Apakah ada yang menunggu cerita ini ?

My Crazy GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang