Soul 5

1.7K 257 34
                                    

Selamat Membaca, para bucin Chansoo 😘

Part ini mengandung Chansoo moment, tapi ga akan dapet feelnya,, wkwkwk

🍁🍁🍁

Serangkaian acara kelulusan Kyungsoo sudah selesai siang itu. Kyungsoo sudah meminta ijin pada Minsoek untuk tidak bekerja di hari kelulusannya. Jika sesuai rencana ia ingin menghabiskan waktunya dengan Jongin merayakan kelulusannya.

Tapi rencana tersebut batal, Kyungsoo pikir sebaiknya waktu ia gunakan untuk mengemasi barang-barangnya karena akan kembali ke Busan minggu depan, untuk mulai bekerja di perusahaan sang appa.

Saat akan keluar dari ruangan, Kyungsoo yang berjalan lesu dikejutkan seseorang yang menghalangi jalannya dengan membawa sebuket bunga Stargazer lily lengkap dengan bunga baby breathe yang dirangkai dengan cantik, menutupi wajahnya. Ia juga menggendong boneka pinguin berukuran sedang.

"Selamat atas kelulusanmu, semoga ilmu yang kau dapatkan bermanfaat bagi banyak orang" namja jangkung bermata bertelinga lebar merapalkan doa atas kelulusan Kyungsoo sambil menyerahkan bouquet bunga tersebut, dan tak lupa boneka pinguinnya.

Penampilannya rapi sangat tampan membuat semua mata tertuju padanya. Jangan lupakan senyum nya yang memperlihatkan lesung pipit di pipi kirinya. Kyungsoo pun sempat dibuat terpana olehnya.

"Hei, Kyungsoo-yaa, jangan katakan kau lupa padaku?" sapa namja tersebut menyadarkan lamunan Kyungsoo.

"A-aniya, maksudku kenapa kau ada di sini, Tuan Park?"

"Chanyeol, panggil saja aku Chanyeol. Aku di sini untuk merayakan kelulusanmu?"

"Heol, dari mana kau tahu Tuan Park?"

"Chanyeol, panggil aku Chanyeol. Aku? Aku tahu segalanya tentangmu"

"Woo, sepertinya kau punya keahlian khusus sebagai cenayang" tuduh Kyungsoo dan Chanyeol langsung tertawa.

"Eoh, gumawo stargazer lily nya, neomu yeppo. Boneka ini juga untukku? Haruskah aku memberinya nama?"

"Dia sudah punya nama. Sooie"

"Sooie? Kenapa namanya haru mirip denganku?" Kyungsoo protes dan mengerucutkan bibirnya. Menggemaskan.

"Lihat kau itu mirip dengannya. Kau bisa jadi induknya"

"Maksudmu aku induk pinguin?" Chanyeol menggangguk sambil tertawa.

"ish,, geurae karena kau bersamaku, aku adalah eomma mu, Sooie-yaa"  ujar Kyungsoo pada boneka pinguinnya. Chanyeol tersenyum melihat tingkah Kyungsoo memeluk erat Sooie, gemas karena dia menyebut dirinya eomma.

"Jika kau eomma, maka aku akan jadi appa nya, bukankah ia akan senang mempunyai orang tua lengkap" timpal Chanyeol.

Kyungsoo hanya mendelik. "Tuan Park, bukankah kau ada rapat dewan direksi?"

Mereka berjalan berdampingan menuju parkiran mobil Chanyeol, mengabaikan tatapan semua orang menatap mereka berdua iri. Mereka kira Kyungsoo dan Chanyeol sepasang kekasih, sangat serasi.

"Rapat? Tidak, tidak ada rapat hari ini, lagipula aku bossnya"

"Ne..ne.. boss yang terhormat"

"Jadi Jongin berbohong padaku" Pikir Kyungsoo

Tanpa sadar mereka sudah berada di samping mobil Chanyeol, Chanyeol membukakan pintu penumpang untuk Kyungsoo.

Soulmate (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang