Sapu-sapu dulu,, lapaknya ketumpuk debu....
Haaiiii...... Ketemu Soulmate lagi edisi spesial., adakah yang masih ingat dengan story ini?
Selamat Membaca 😘
❤❤❤
Hari ini pernikahan Jongin dan Baekhyun digelar. Tidak dengan pesta meriah, hanya keluarga, kerabat dan sahabat terdekat yang diminta untuk menghadiri pernikahan mereka.
Mengingat kandungan Baekhyun yang menginjak usia delapan bulan. Ia akan mudah lelah jika harus terus berdiri melayani para tamu yang berdatangan untuk menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada mereka.
Belum lagi ada riwayat perdarahan beberapa bulan lalu.
"Sayang, gwaenchana?" Tanya Chanyeol berbisik, gurat cemas nampak di wajahnya.
"Eoh, ne, nan gwaenchana"
"Kau tampak pucat sekali, kau juga berkeringat" Chanyeol mengusap lembut keringat yang membasahi kening Kyungsoo, sebelah tangannya lagi menggenggam erat tangan sang istri. "Kau yakin tidak sedang sakit?"
"Entahlah Oppa, aku merasa sangat pusing melihat banyak orang di sini" Kyungsoo menyandarkan punggungnya, memejamkan matanya, menggelengkan kepalanya, lalu mengerjapkan matanya cepat.
"Kita pulang saja ya, aku tidak ingin terjadi sesuatu padamu. Lagipula ini sudah hampir malam. Kau pasti lelah"
"Tidak apa-apa Oppa, sebaiknya kita tidak mendahului pulang. Sebentar lagi a-- heuk" Kyungsoo menangkup mulutnya dengan telapak tangannya.
"Gwaenchana?"
"Oppa, aku ke toilet sebentar"
"Mau ditemani?"
"Tidak usah, aku bisa sendiri-heuk" Kyungsoo bergegas ke toilet.
Ia memuntahkan seluruh isi perutnya di closet. Puas dengan muntahnya, ia pun membersihkan mulut dan wajahnya di wastafel.
"Kau sudah memeriksakan diri?" Tanya Baekhyun yang juga baru keluar dari toilet, dan mencuci tangan di wastafel sebelah Kyungsoo.
"Memeriksa apa Eonnie?" Tanya Kyungsoo bingung, wajahnya masih sedikit pucat, meski rasa mualnya sudah tersalurkan.
"Mungkin saja kau hamil? Sudah berapa lama kau mengalami mual muntah seperti ini?"
"Tiga hari, selalu di jam seperti ini. Dan sangat tidak senang dengan keramaian"
"Coba saja kau memeriksanya dengan alat tes kehamilan"
"Bukankah biasanya orang hamil akan mengalami mual muntah di pagi hari?"
"Tanda-tanda hamil tidak sama pada setiap wanita, Kyungsoo. Ada yang mual muntah di pagi hari, ada yang di malam hari, ada juga yang tidak merasakannya sama sekali"
"Tapi...."
"Apa yang kau takutkan? Bukankah kau wanita yang sudah menikah?"
Kyungsoo mengangguk pelan.
"Selamat ya, kau akan menjadi eomma"
Kyungsoo bukan sedang merasa takut. Dia hanya tidak yakin. Dua bulan lalu ia sempat mengalami mual di pagi hari selama satu minggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate (END)
ФанфикBagaimana caramu memandang jodoh? "yang aku tahu, jodoh itu yang sehidup semati dengan kita" - DKS "mungkin aku sependapat denganmu, tapi bukankah jodoh itu jika kita bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing? dan akulah yang akan membuktika...