Kamu jomblo atau ldr? Kasihan deh
Awas mimisan+diabetes kalo baca part ini, wkwkwk
Selamat Membaca 😘
❤❤❤
"Sayang, apa yang kita lakukan malam ini?" Tanya Chanyeol memecah kecanggungan antara mereka.
"Tidur, memang apa lagi?" Jawab Kyungsoo santai
"Tapi kita sudah menikah"
"Oo" Kyungsoo hanya ber oh ria
"Apa kita tidak melakukan itu?"
"Melakukan apa?" Kyungsoo cukup dewasa untuk menangkap maksud suaminya.
"Ish"
"Mianhae Oppa, aku sedang haid" Sesal Kyungsoo
"Mwo? Aish, kenapa tidak mengatakannya dari tadi" Chanyeol membanting tubuhnya, menghadap ke samping membelakangi istrinya.
"Mandi dulu, Oppa"
"Kau saja dulu" Chanyeol mematikan lampu tidurnya.
Kyungsoo terkikik karena tingkah suaminya. Ia pun masuk ke dalam toilet memutuskan mandi terlebih dahulu.
"Oppa, aku lupa mengambil handuk kecil untuk rambutku. Bisa tolong ambilkan di lemari?"
"Ambil sendiri"
"Oppa, kalau aku mengambilnya sendiri lantai akan basah"
Chanyeol bangun dari acara tidurannya, lalu membuka lemari tanpa menyalakan lampu.
Kyungsoo tidak sabar karena piyama yang sudah ia kenakan mulai basah membuatnya kedinginan akhirnya melangkah keluar toilet.
"Argh Oppa!" Baru selangkah Kyungsoo terpeleset oleh tetesan air dari rambutnya.
Seketika Chanyeol panik. Dengan asal malah mengacak-acak isi lemari Kyungsoo.
"Sayang, sebentar, ini tidak kelihatan"
"Oppa ini sakit, hiks" Rengek Kyungsoo, masih terduduk di lantai.
Chanyeol yang sudah mendapatkan handuknya lalu segera menghampiri Kyungsoo.
"Gwaenchana?"
"Pantatku sakit hiks"
"Aigoo" Chanyeol membopong tubuh Kyungsoo, lalu didudukkan di tepi ranjang.
"Kau tidak sabaran sekali" Kemudian Chanyeol membantu mengeringkan rambut Kyungsoo.
"Ini salah Oppa" Kyungsoo mengerucutkan bibirnya.
"Bagaimana bisa salahku?" Chanyeol masih sibuk mengusak rambut Kyungsoo dengan handuk yang ia pegang.
"Mencari sesuatu kenapa tidak menyalakan lampu? Bajuku sudah hampir basah semua Oppa"
Chanyeol menunduk, mensejajarkan wajahnya dengan wajah Kyungsoo. "Kalau basah ya tinggal ganti yang kering. Atau mau aku gantikan bajumu?"Chanyeol mengedipkan matanya nakal, satu tangannya hendak meraih kancing piyama Kyungsoo.
"Shireo. Jelas hanya menguntungkan Oppa" Kyungsoo menepis tangan Chanyeol lalu mendorong tubuh Chanyeol.
Bertatapan muka sedekat ini saja, sudah membuat jantung Kyungsoo berdebar hebat, pipinya pun terasa memanas, mungkin sudah merah semerah tomat, beruntung kamar mereka dalam keadaan temaram, hanya pantulan cahaya dari dalam toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate (END)
FanfictionBagaimana caramu memandang jodoh? "yang aku tahu, jodoh itu yang sehidup semati dengan kita" - DKS "mungkin aku sependapat denganmu, tapi bukankah jodoh itu jika kita bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing? dan akulah yang akan membuktika...