— Tampang sama umur gak matching.
— Termuda di antara para seme. Tapi wajah sama badannya kayak hot daddie. Banyak yang ngira dia yang paling tua.
— Mukanya udah kek kanebo kering. Kaku banget. Dan mitosnya yang bisa ngelemesin mukanya itu cuma si pacar.
— Kuliah ngambil jurusan arsitektur.
— Kalo lagi begadang nyelesain tugas, pacarnya sering mergokin dia tidur dilantai kamar sambil selimutan kertas gambar.
— Tipikal cowok pendiem, gak banyak tingkah, tapi selalu digandrungi cewek-cewek cantik.
— Di condonya tetanggaan sama Kao, sama Boun. Makanya mereka akrab.
— Dari luar keliatan keren, panutan para seme, aslinya mah bucin banget sama pacarnya.
— Suka banget manjain si pacar.
— Tampang sama umur gak matching (2).
— Sama pacarnya masih tuaan dia setahun.
— Pas awal-awal pacaran sama Ohm, dia itu backstreet gara-gara fans-fansnya Ohm gak terima idola mereka teken.
— Tapi sekarang udah gak kok. Malah mereka mendukung banget, buktinya waktu Ohm keciduk jalan sama cewek lain, mereka belain-belain datengin rumahnya si cewek sambil bawa sendal refleksi.
— Sering di sangka anak SMP sama satpam kampus. Untungnya dia gak pernah lupa bawa KTM.
— Kuliah udah semester akhir. Jurusan akuntansi.
— Dulu ngambil akuntansi tuh gara-gara salah jurusan. Jadi sebenernya dia pengen masuk ke sastra inggris, biar gak ketemu sama angka-angka gitu, tapi sama si bunda di suruh ke akuntansi. Yaudahlah dia sebagai anak yang baik nurut aja.
— Menurut survey dari laboratorium geofisika dan meteorologi, 10 dari 10 orang milih dia sebagai yang terpolos sepanjang tahun 2019.
— Gak heran sering dibegoin sama temen-temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan | UWMA
FanfictionMasing-masing pasangan punya ceritanya sendiri-sendiri. OhmFluke yang selalu romantis, KaoEarth yang penuh keuwuan, dan BounPrem si biang ketubiran. Enjoy!