Mendadak akur?

2.8K 272 49
                                    

.

.

.

Boun dan Prem..

Kalo misalkan guru matematika di kelas ngasih pertanyaan.. jika Boun dan Prem bertemu setiap 6 kali dalam seminggu, hitung frekuensi mereka berkelahi setiap jamnya!

Kalian pasti bingung mau jawab gimana.

Nyatanya, Boun dan Prem tuh selalu gak akur setiap kali mereka ketemu.

Tiap kali bertatap muka pasti bawaannya mereka bakal selalu gelut. Dimanapun dan kapanpun.

Gak nyalahin siapa-siapa juga. Boun sendiri tipe orang yang seneng nyari gara-gara, ditambah Prem yang selalu dalam mode senggol bacok. Jadinya mereka gak pernah akur.

Dan ini yang bikin orang-orang disekeliling mereka gak nyaman.

"Lo tuh kenapa sih beranteeeem mulu sama Kak Boun?" tanya temen Prem pada suatu hari. Namanya Sammy. Tapi Prem lebih seneng manggil dia, 'ndut'. Hobinya cewek ini ngecengin Prem sama Boun biar cepet jadian.

"Gak tau. Gak tau kenapa gue tuh kalo ngeliat muka songongnya si Boun, hasrat pertempuran dalam diri gue itu kayak bermutasi seribu kali lebih cepat gitu," kata Prem.

Ibarat Boun itu seorang musuh bebuyutan, semua hal yang dilakuin cowok itu kayak selalu nyebelin gitu dimata Prem. Ibarat cuman ngambil napas, kayaknya Boun itu udah ngelakuin tindakan kriminal yang berbahaya gitu di mata Prem.

Tapi anehnya meski galak, Prem gak pernah ngusir Boun tiap cowok itu dateng ke rumahnya. "Senior.. gak sopan dong kalo gue usir..." katanya.

Gak beda jauh sama Boun. Boun itu temennya banyak, karena anaknya sendiri kan social butterfly. Jadi dia gak pernah bingung sama urusan hangout sama siapa dia hari ini?

Tapi dari sekian banyak manusia yang pernah jadi temen deketnya Boun. Boun lebih seneng pergi kemana-mana sama Prem.

Padahalkan kalo dipikir-pikir, temennya Boun itu hampir semua loyal, anaknya baik-baik, dan gak segan ngorbanin waktu mereka demi dia. Tapi kenapa justru Boun lebih milih ngabisin waktunya sama setan cilik macem si Prem? Yang notabene adalah orang yang suka menganiaya dia secara verbal?

Masih jadi misteri dunia.

Dan karena kelakuan mereka yang fenomenal, anak-anak kampus ngasih julukan buat mereka, Joker dan Harley Quinn versi kalem.

Hm..

.

.

.

Minggu siang, Prem lagi diem di condonya. Emang weekend tuh paling enak dipake buat ngurung diri di kamar. Ngabisin kuota buat nontonin acara yang gak berfaedah di yutup, sambil ngemilin kripik maichi, terus tiduran di kasur. Hmm... surga dunia buat si Prem.

Weekend gini emang waktu yang paling ditunggu sama dia. Soalnya kesempatan, dia mau nonton series kesukaannya yang baru jalan 2 episode dari jum'at lalu.

"Fighter biar apasih kemejanya gak di kancingin kayak gitu?"

"Gue kalo jadi Tutor udah langsung gue tabok itu kali itu si Fighter. Enak aja peluk-peluk, dikira cowok apaan?"

Pasangan | UWMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang