Cobaan hidup, Fluke

3K 286 60
                                    

.

.

.

"Yeppeoseoooooo~ neol bara--aduh!"

Fluke menghentikan acara karaoke dadakannya pas kakinya gak sengaja nginjek sesuatu.

Dia segera jongkok buat mastiin apa yang dia injak tadi.

"Apa sih, ini?" Gumam Fluke. Gara-gara benda ini, acara menyanyikan lagu dari band hari enam favoritnya yang harusnya berjalan khidmat jadi keganggu.

Sekedar informasi, Fluke itu mayday garis tegang. Biasnya Dowoon. Katanya walaupun monyong, tapi kalo udah nggebuk drum bikin ambyar.

Fluke ngeraba-raba benda di bawahnya. Baru aja nyentuh, seketika anak itu langsung latah.

"Mama! Apaan, nih!"

Dia raba-raba lagi. Kayaknya, tangannya itu lagi megang kaki manusia. Bener! Itu kaki manusia!

Anjir, mana buluan lagi!

Ternyata yang dia injek itu tadi adalah seonggok tubuh manusia.

Fluke nyipitin mata dan nengok ke bawah.

"Lha Ohm, ngapain tidur disini?" katanya waktu sadar kalo onggokan itu ternyata adalah tubuh pacarnya sendiri. Pantes aja di injek gak jerit. Pacarnya itu kan kalo tidur udah kayak orang mati.

Pagi ini ceritanya Fluke seperti biasa, sedang berkunjung ke condo si pacar. Waktu masuk ke dalem, kondisi rumah itu masih gelap karena jendela yang ketutup gorden, sama lampu yang gak dinyalain. Jadi suasananya suram. Karena dia masih belum bisa ngeliat dengan jelas.

Fluke memperhatikan tubuh pacarnya yang terkapar di lantai, tubuhnya itu ketutupan kertas gambar. Cuma keliatan kakinya doang.

 Cuma keliatan kakinya doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia menghela napas.

Ini kalo misalkan orang gak tau kebiasaannya Ohm, mereka pasti bakal ngira kalo cowok itu habis jadi korban pembunuhan.

"Ini maksudnya tidur kayak gini biar apa?"

Pasti Ohm habis begadang semaleman buat ngerjain tugasnya. Biasalah anak arsitektur.

Yang bikin Fluke heran tuh, di sebelah tubuh pacarnya itu ada sofa. Dan di atas sofa itu ada bantal sama selimut yang kemungkinan semalem disiapin sama Ohm sendiri.

Tapi alih-alih make bantal sama selimut itu dan tidur di sofa, Ohm justru malah make kertas tugasnya buat selimutan dan tidur di lantai.

Heran, apa gak sakit semua itu badannya?

Fluke lalu berdiri buat ngebuka semua gorden yang ada di ruangan itu. Dan seketika saja, kamar Ohm menjadi lebih terang.

Kemudian dia hampiri si pacar yang masih gak sadarkan diri.

Pasangan | UWMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang