404 not found

2.3K 253 71
                                    

.

.

.

Semua cast disini bakal muncul!! Ramein, kuy!! Siapa tau dinotis sama mas sembilan!!

.

.

.

"Jadi lo kenapa lagi, bang?"

"Bete gue dirumah sendiri."

"Bete kenapa?"

"Ya lo pikir aja.. ya... itu.. hmm..."

"Hah?"

"Ntar dulu gue lagi makan."

Sambil nyemilin keripik singkong baladonya, Prem natap Boun dengan penuh kegabutan. Di depannya, Boun sekarang lagi makan. Lebih tepatnya, numpang makan di condonya.

'Ini manusia kapan matinya?' batin Prem lelah.

"Gila! ini siapa yang masak sih, enak banget?"

Prem ngedengus. Enaknya sayur lodeh itu seberapa, sih?

"Udah cepet cerita! Lo kenapa lagi? Gaya banget, tinggal sendiri pake acara minggat-minggat segala!"

"Gue lagi ngambek sama papa."

"Ngambek kenapa, dah?"

"Masa gue gak dibolehin nambah semester lagi!!"

'Ya jelas, lah!!' batin yang lebih muda. Jelas aja papanya gak ngebolehin. Boun udah berapa dekade jadi anak kuliahan?

Bahkan saking lamanya, tiap kali ditanyain orang, "kuliah semester berapa?"

Boun pasti bakal jawab, "berapa, ya? Pokoknya kuliah, deh."

Kok gak malu gitu ya si Boun...

"Nyokap lo pasti bentar lagi curhat ke gue," kata Prem bete. Entah gimana ceritanya mamanya Boun punya kontaknya. Mamanya itu sering nanya-nanyain Boun ke dia.

"Awas kalo lo cepu!" Boun ngelanjutin makannya. Pas nasinya udah mau habis, dia sadar sesuatu.

"Btw, kerupuknya mana, nih! Gue gak bisa makan kalo gak ada kerupuk!"

"Lha itu yang lo pegang dibawah piring lo apa?" Prem nunjuk ke piring yang dipegang Boun. Kerupuknya itu ada dibawah piringnya.

"Oiya."

Prem cuma diem.

.

"Lo udah makan, kan? Sekarang bantuin gue beres-beres rumah," kata Prem langsung begitu Boun selesai makan.

Boun yang duduk disofa ngedengus lesu. "Yaelah Prem. Gue baru makan gak boleh langsung kerja. Ntar lambung gue kaget. Kalo lambung gue kaget terus sakit jantung gimana? Lo mau ngasih CPR?"

Prem udah menduganya. Boun itu kan kesehariannya emang selalu mengeluarkan omongan yang mubazir. Untung aja hidupnya gak mubazir. Ya.. meskipun masih belum jelas tujuannya, sih.

Dan tentu bukan Prem kalo gak banyak akalnya. Dia langsung ngeluarin hape dari saku celananya.

"Kalo lo gak bantuin gue, gue bakal ngadu ke nyokap lo kalo kita cuma pacaran settingan!"

Boun memandang syok Prem.

Kalo anak itu ngadu, alamat mamanya bakal marah. Kalo udah marah, udah tentu bakal dia bakal diamuk. Kalo diamuk, pasti semua fasilitasnya diblokir. Fasilitas diblokir=gak ada uang saku sebulan.

Pasangan | UWMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang