.
.
.
Pakabar gais, lama gak bertemu..
Lama banget diriku hiatus TT
Siapa yang kangen sama TayEarth? Chap ini bakal full sama keuwuan mereka..
.
.
.
Malam ini adalah malam yang absurd...
Karena tiba-tiba aja, Tay kena demam tinggi...
Absurd.. karena tadi Tay masih sehat wal afiat. Mulai pagi dia masih petakilan kesana-kemari kayak ayam. Bahkan tadi sore menjelang maghrib dia masih dengan semangat nyulut petasan di depan pintu kamarnya Earth buat bangunin si adek yang lagi tidur siang.
Dan malemnya entah kenapa Tay mendadak jadi kayak gini.
"Pusing, hyung.. huhu..." rengek Tay.
"Makanya jan kebanyakan gaya.. kalo udah di azab sama yang maha kuasa gini, gimana.." gumam Earth enteng, sambil ngompres jidatnya Tay.
"Serius dah. Berasa neraka free trial.."
Dari tadi Earth bingung sendiri, udah malem begini kakaknya itu kok belum keluar dari kamar buat makan malam. Dan tumben-tumbennya dari kamar itu gak ada suara sama sekali.
Biasanya gak pernah seharipun kakaknya itu berhenti membuat kerusuhan. Bahkan dalam tidurpun Tay selalu bikin keributan.
Makanya terkadang Earth mengkhawatirkan nasibnya New kalo misalkan di masa depan tuhan mengijinkan mereka buat membina rumah tangga.
Earth yang penasaran, ngehampiri kamar Tay. Pertamanya dia nguping dulu di pintu. Ngecek apakah ada tanda kehidupan disana.
Setelahnya baru dia ketok.
"Kak..." panggilnya. "Gak makan?"
Gak ada jawaban. Earth ngernyit kebingungan. Akhirnya dia putuskan buat masuk aja.
Dan di dalem, Earth ngeliat kakaknya itu lagi terlentang. Sambil selimutan.
Dia lalu iseng aja megang dahi Tay..
"Astaghfirullah..." reflek Earth narik tangannya lagi. "Panas banget, kak!"
Dan gitulah malam itu Earth pontang-panting ngerawat Tay yang lagi sakit. Udah sakit banyak maunya lagi. Untung Earth sabar T_T
"Gue aus, dek.."
"Yaudah aku ambilin minum."
"Eh... jangan kemana-mana."
"Ngambil minum doang, kak!"
"Gue jangan ditinggalin."
"Buset! Kagak ada semeter itu gelasnya! Disebelahnya Kak Tay!" Earth nunjuk gelas yang ada di meja sebelah tempat tidur.
Dia mau berdiri, tapi sama Tay di tahan lagi.
"Dek.." Tay ngelendotin lengannya Tay sambil manyun.
"Apasih!?"
"Jangan tinggalin gue."
"Haus, gak?"
"Haus... Pengen minum..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan | UWMA
FanfictionMasing-masing pasangan punya ceritanya sendiri-sendiri. OhmFluke yang selalu romantis, KaoEarth yang penuh keuwuan, dan BounPrem si biang ketubiran. Enjoy!