.
.
.
Cklek!
"Jancuk temenan iki si--ASU! SIAPA INI YANG NGELEMPAR PALA GUE?!"
"KAK TAY DATENG-DATENG NGOMONG JOROK! GAK BOLEH, YA!!"
"TAPI GAK USAH NGELEMPAR SENDAL JUGA, DEK!! MANA BAKIAK KAYU LAGI YANG DILEMPAR!! NTAR KALO GUE JADI BODOH GIMANA!?"
Tay ngelus kepalanya yang baru aja kena lemparan sendal kayu yang biasanya selalu dia pake buat ke mesjid kalo sholat jum'at.
Sakit banget kepalanya. Baru masuk rumah bukannya disambut pake senyum manis, malah disambit sama bakiak.
Dia bete banget seharian ini gara-gara diisengin terus sama temennya. Udah kunci mobilnya diumpetin, sekarang baru buka pintu, eh kepalanya udah dibenjolin.
Untung aja yang ngelempar orangnya manis kayak permen kapas yang di taburi gula halus. Jadi masih toleran, lah.
Gitulah, semarah-marahnya Tay sama Earth, tetep kalah sama bucinnya yang udah mendarah daging ke sang adek yang imut itu.
Dasar lemah..
"BODO!! YANG GOBLOK JUGA KAKAK BUKAN AKU!!"
"EH! NGEGAS MULU YA SI BOGEL!!"
"KAKAK JUGA NGEGAS!! MANA NGOMONGNYA KOTOR KAN GAK BOLEH!!"
"SIAPA YANG GAK NGEBOLEHIN!? GUE AJAK NGOPI SINI!!"
Bi Ina yang denger dua kakak beradik saling battle nada tinggi itu cuma ngelus dada. Berusaha nyabar-nyabarin hatinya. Udah gak ada bedanya ini rumah sama hutan.
"Den, katanya mau pergi.. itu Den Ninenya udah nungguin."
Bi Ina mencoba melerai perkelahian gak berfaedah itu. Masih ada segubrak pekerjaan rumah yang belum dia selesein, eh sekarang dia malah disuruh ngadepin dua anak curut labil yang ngeselin ini.
"Oh iya." Earth langsung kalang kabut. Dia dengan tergesa-gesa make sepatunya.
"Mau kemana, lo?"
"Mau kencanlah. Sama pacar aku.."
Denger Earth bawa-bawa unsur Nine di omongannya, Tay jadi tambah salty.
Kenapa manusia yang maha ganteng itu harus hadir dikehidupannya? Harusnya cukup dia yang paling ganteng disini, dan gak boleh tergantikan.
"Pacaran mulu. Belajar-belajar sana."
"Monmaap ni bang. Kita di kampus sampe sore itu ngapain? Ngangon bebek?"
Savage dek.. tapi aku suka..
Tay mager nyautin. Ntar dia nyautin satu kata aja, Earth ngebalesnya bisa seribu kata sendiri. Jelas kalah omong dia.
"Ngomong-ngomong lo mau kemana?"
"Kak Nine katanya mau ngajak ke Depok."
"Ngapain jauh banget?"
"Main, lah."
"Gaya banget anak jaman sekarang mainnya jauh-jauh," dumel Tay seolah-olah umurnya itu selisih seabad sama adeknya.
"Daripada kakak, mainnya cuma ke depot 88. Berarti kakak itu udah tua."
"Makasih loh pujiannya," kata Tay sepet.
"Sama-sama Kak Tay." Earth senyum penuh keuwuan bikin hati Tay seketika melebur. Kayak obat mujarab yang bikin moodnya membaik lagi.
"YA AMPUN, DEK! KOK LO MANIS BANGET, SIH! KAN GUE JADI MAKIN SOFT SAMA LO!!" teriaknya. "NIKAH SAMA GUE AJA LAH, SINI!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan | UWMA
FanfictionMasing-masing pasangan punya ceritanya sendiri-sendiri. OhmFluke yang selalu romantis, KaoEarth yang penuh keuwuan, dan BounPrem si biang ketubiran. Enjoy!