Nine si raja bucin

3.4K 314 98
                                    

.

.

.

"Kakak itu ganteng banget, deh."

Nine yang lagi senderan di mobilnya cuma bisa ngelempar senyum ganteng pas denger suara bisik-bisik 3 orang ciwi yang lewat sambil ngelirik genit di depannya.

'Oh anjing!' umpatnya dalam hati.

Kalo dihitung-hitung, 3 orang cewek itu tadi adalah cewek terakhir dari ke 47 cewek yang lewat sambil genitin Nine selama setengah jam dia berdiri di situ.

Hebat, ya?

Nine cuma berdiri diem aja dinotis puluhan cewek. Nah, bayangin kalo misalkan dia hobi tebar pesona kayak si Boun. Udah pasti di masa depan dia bakal jadi penerusnya raja arab.

Ngomong-ngomong sekarang Nine udah ada di depan kampusnya Earth. Mau jemput kesayangan, katanya.

Tadi ceritanya dia lagi diem dirumah. Karena gak ada kegiatan sama sekali, jadinya waktu sepanjang hari itu dia gunakan cuma buat gabut sambil nontonin iklan cornetto black hojicha loop 4 jam.

"Lahiya bener kata si Boun. Bintang iklannya mirip gue," katanya sambil mantengin layar hape.

Dia nonton itu iklan terus-terusan gara-gara kena pengaruhnya si Boun kemarin. "Bang, ada kembaran lu di iklan es krim. Sumpah mirip banget. Saking miripnya gue sampai mikir jangan-jangan dia kembaran lu yang hilang 25 tahun yang lalu!"

Nine yang harusnya gak meduliin cocot gak bermutunya si Boun, malah mikir keras.

Apa mungkin itu beneran kembarannya yang hilang sejak lahir? Tapi setaunya, dia kan gak punya kembaran. Jangan-jangan kembarannya itu anak yang gak diinginkan!

Yaelah..

Lalu pas lagi sibuk-sibuknya nyamain rupa sama aktor di iklan itu, dia tiba-tiba inget kalo mobilnya Earth masih mogok. Emang kerjaannya si Tay, mobil yang harusnya di isi premium, malah di isi pertalite. Bukannya jalan yang ada mobilnya malah ngambek.

Jadilah Nine langsung bangun dari kasurnya yang muat buat orang sekampung itu dan secepat angin pergi ke garasi.

Nemuin pandora, motor kesayangannya.

"Ayo kita jalan-jalan, Pan.." katanya. Emang hidupnya Nine itu agak sedikit gak bermanfaat.

Dia udah hampir nyetater pandora, pas dia sadar kalo cuaca hari itu agak mendung.

"Harus pake mobil biar dek pacar gak kehujanan."

Nine ngelus-ngelus sadelnya pandora. "Besok aja ya kita jalan-jalannya?" katanya lagi dengan senyum kebapakan. Lalu dia masuk lagi ke rumah buat ngambil kunci mobil.

Dan begitulah, tiba-tiba dia udah terdampar disini.

Nine ngecek jam di pergelangan tangannya. Udah 30 menit lebih sejak terakhir dia ngabarin Earth kalo dia udah jemput. Dan Nine cuma dapet balesan singkat gini..

Tunggu, ya?
Bentar lagi kelar ^_^

Sekedar info, bentar lagi dalam prinsip hidupnya Earth itu agak beda sama orang kebanyakan. Bentar lagi, yang berarti: tunggu sejam lagi.

Nungguin Earth selesai kuliah itu sungguh menguras kesabaran sekali. Lamaaa banget. Emang anaknya sendiri kan agak lemot, ditambah tiap pulang dia mesti ngadain sesi curhat ceria dulu sama temen-temennya. Jadi emang makan waktu.

Tapi berhubung yang nungguin itu Nine, disuruh nunggu seabad pun, doi bakal tetep senyum kalem sok ganteng aja. Coba kalo Tay yang disuruh nunggu. Baru ngeliat kepalanya Earth dari jauh, omelannya pasti udah sepanjang kasih ibu.

Pasangan | UWMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang