.
.
.
"Udahlah Ohm, bisa abis itu kuku nanti lo gigitin."
Ohm noleh ke Boun yang ada di sebelahnya. Lalu ngeliat ke kuku jempolnya yang tinggal separuh.
Gak nyadar dia saking khawatirnya sama kondisi Fluke di dalem sana, kukunya sejak tadi udah ludes dia gigitin buat jadi sasaran kegundahannya.
Untung aja Boun ngingetin. Coba kalo gak, mungkin dia udah bablas gigitin jari jempolnya sampai habis.
"Gak bisa mikir apa-apa lagi gue, bang. Gue khawatir Fluke kenapa-napa. Tiba-tiba aja dia gak sadar."
Boun ngangguk paham.
"Kita berdoa aja, semoga gak terjadi apa-apa."
Ohm ngehela napas panjang. Udah hampir satu jam. Tapi dokter yang nanganin Fluke belum juga keluar.
Tadi waktu nemuin Fluke pingsan, dia langsung mencet tombol darurat dan gak lama setelah itu, dokter datang bersama dengan perawat-perawatnya.
Dia lalu digiring, disuruh nunggu di luar. Dan gak lama setelah itu Gulf yang baru aja ngejemur cucian di atap dateng. Tentu kaget dong Gulf.
Kenapa lagi ini adeknya?
Ohm cuma bisa menggeleng dengan lesu. Dia gak tau kalo bakal separah ini kondisinya Fluke.
Dan sejak itu Gulf gak berhenti nangis.
"Kasian Kak Gulf.." kata Boun. Ohm noleh ke arah pandang abangnya itu.
Gulf duduk di deket pintu. Nundukin wajah. Tapi itu sama sekali gak bisa nyembunyiin matanya yang sembab dan bengkak.
Ohm ngeliatnya jadi gak tega. Pasti dia khawatir banget. Jelas! Yang di dalem sana itu kan adeknya.
"Iya, ya? Kasian banget..." jawab Prem. Abis itu dia nguap.
Ohm sama Boun jadi sangsi dengan ucapan simpati Prem barusan. Beneran kasian gak sih, dia?
Ini temennya lagi sekarat, berjuang antara hidup dan mati, dia masih sempet-sempetnya nguap.
Tiba-tiba pintu rawat inap Fluke kebuka. Dokter tadi keluar.
"Gimana, dok?" tanya Gulf. Mulutnya udah nyebik mau mewek lagi. Ohm buru-buru ngerangkul pundaknya buat nenangin. Kebetulan Mew gak ada disitu.
"Fluke sudah berhasil melewati fase kritisnya. Jadi seandainya demamnya kali ini turun, berarti dia sudah bisa kami nyatakan sembuh."
Semua orang yang ada disitu menghela napas lega.
"Terus sekarang dia udah sadar?"
"Sudah. Silahkan kalau mau menjenguk." Dokter tersebut kemudian permisi. Yang diangguki oleh keempat orang itu.
.
"Fluke.. jahat banget sih kamu. Bikin kakak khawatir." Gulf duduk di kursi lalu menggenggam tangan Fluke erat. Anak itu masih baringan di kasur yang bagian kepalanya sedikit di naikkin.
Fluke yang badannya masih lemes cuma bisa senyum. "Maaf, kak.."
Tangannya ngelus kelopak mata kakaknya yang bengkak bekas nangis. "Kakak sedih, ya?"
"Nggak Fluke, gue lagi girang banget ini!!!" teriak Gulf nyolot.
"Makanya kalo makan tuh yang banyak, yang teratur. Kakak udah sering bilang kan selama kamu dirawat. Lupa apa gimana, kamu? Jangan bebel kalo dibilangin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan | UWMA
FanfictionMasing-masing pasangan punya ceritanya sendiri-sendiri. OhmFluke yang selalu romantis, KaoEarth yang penuh keuwuan, dan BounPrem si biang ketubiran. Enjoy!