Terlihat Kenan sedang duduk di kantin sambil melamun entah melamunin apa, dan tiba - tiba rawnie melihatnya dan langsung menghampiri Kenan disana.
''lo udah ada temen buat main basket besok'' Tanya rawnie yang kini duduk di sebelah Kenan, namun Kenan hanya menoleh sebentar lalu memalingkan kembali pandanganya sambil menggeleng kepalanya .
Rawnie hanya menghela nafas sambil berfikir '' siapa yaah gw juga bingung siih kira - kira siapa yah''
'' kenapa jadi lo yang bingung yang maen kan gw'' respon Kenan.
'' Yaaa iya gw tau ya tapi kan setidaknya gw bantu sbagai teman yang baik gituloh dan juga........'' ucap rawnie.
Tiba - tiba Kenan beranjak dari tempat duduknya dan pergi meninggalkan rawnie di kantin . begitulah Kenan kadang ramah, seru, bisa juga dia orangnya dingin.
'' yaa elah pergi gitu aja gw belum selesai ngomong gw wooyyy'' teriak rawnie.
🍀🍀🍀
Rawnie dan Abshari kini sedang ada di perpustakaan.
'' lo baca buku romance ahahah..... tumben lo biasanya juga sejarah'' ledek Abshari.
'' terserah gw dong banyak omong lo, mending gw cari buku romance yang lain daripada disini'' ucap rawnie sambil melihat - lihat buku.
Ketika rawnie melihat - lihat buku ada satu buku yang menarik, rawnie pun ingin mengambil buku tersebut namun rawnie kesusahan mengambilnya. Dan ketika rawnie mengambil buku tiba - tiba lemari buku yang kini ada di hadapanya itu terlihat ingin jatuh menimpa tubuh rawnie, karena ada dua orang siswa yang saling kejar - kejaran dan tidak sengaja mendorong lemari tersebut.
Ketika rawnie menyadari lemari tersebut ingin menimpanya rawnie langsung berteriak. Tanpa rawnie sadari rawnie di dorong oleh Kenan sehingga yang tertimpa lemari tersebut malah Kenan yang kena, Kenan meringis kesakitan karena kaki kanannya yang tertimpa lemari tersebut.
'' Kenan .... '' teriak rawnie sambil menghampiri Kenan.
Semua siswa langsung berkumpul dan membawa Kenan ke ruang uks karena lukanya sangat serius abshari langsung melaporkan ke guru. Ketika guru melihat keadaannya Kenan mereka berfikir sebaiknya Kenan harus dibawa ke rumah sakit takutnya kakinya patah karena tertimpa lemari.
'' gimana niihh Kenan gapapa kann'' ucap rawnie cemas, yang kini sedang berada di luar uks.
'' gw juga gak tw siihh '' jawab abshari.
Dan tiba - tiba bel masuk berbunyi. Dan guru langsung menyuruh siswa siwi untuk masuk kelas.
'' ayooo semuanya masuk kelas teman kalian Kenan biar dokter yang tangani '' ucap salah satu guru.
Rawnie dan abshari pun masuk ke kelas dengan wajah khawatir.
🍀🍀🍀
Triiiiinnnggggg!!!!!
Bel pulang berbunyi rawnie langsung berlari menuju ruang uks, rawnie mencari Kenan namun Kenan tak ada di ruang uks lalu rawnie menanyakan kepada penjaga uks dan ternyata Kenan sudah dipindahkan di rumah sakit di dekat sekolah.'' rawnie lo kenapa gak ngajak gw siihh '' ucap abshari yang kecapean mengejar rawnie.
'' gw harus ke rumah sakit '' ucap rawnie tiba - tiba sambil berlari.
'' rumah sakit, rawnie tungguin gw '' sambil menghela nafas dan mengejar rawnie '' rawnie tungguin ''.
TBC!!!!!
Jangan lupa Voment yaahh ^^
Follow Ig : @nsiti_18
KAMU SEDANG MEMBACA
Rara
Teen FictionApa jadinya jika seorang perempuan mencintai dua laki - laki sekaligus? Semua itu memang wajar kalo dua laki - laki itu membuatnya nyaman dan juga menyukainya . Tapi apakah seorang Rawnie Adara bisa memilih jika suatu saat dua laki - laki ini yaitu...