Happy Reading❤
Pagi yang cerah, burung-burung berkicau indah, sinar matahari yang terbit menembus masuk jendela ruangan. Masuk melalui celah-celah jendela dan membangunkan wanita cantik yang baru terlelap 2 jam yang lalu, wanita itu adalah Roseanne Park.
Rose bangun dari tempat tidurnya dan berjalan kearah kamar mandi untuk bersiap-siap.
Sebenarnya Rose masih mengantuk karena subuh tadi dia baru bisa pulang dari rumah sakit dan sekarang dia harus kembali lagi kerumah sakit, huh sungguh melelahka begitulah pikirnya. Tapi mau bagaimana lagi, ini adalah perkerjaannya, perkerjaan yang selalu dia impikan dan sekarang dia sudah berhasil jadi dia juga harus menjalankan dengan sepenuh hati.
Dia juga bersyukur karena bisa tidur selama 2 jam, karena biasaya dia hanya tidur selama 30 menit dan itu membuat matanya seperti panda.
Itu semua karena dirumah sakit banyak sekali orang-orang yang harus dioperasi dan kadang-kadang Rose juga harus menjaga UGD yang sangat penuh dengan orang-orang.
🌹🌹🌹
Rose sudah selesai bersiap-siap sekarang dia akan berangkat menuju tempat kerjanya yaitu Hospital Seoul yang sangat terkenal.
Tentu saja terkenal karena rumah sakit ini memiliki fasilitas medis yang memadai dan juga perkerjanya sangat terlatih jadi tidak perlu diragukan lagi.
Sebenarnya rumah sakit ini sedikit jauh dari kota Seoul tapi tidak bisa di pungkiri banyak pasien yang datang kerumah sakit ini bahkan dari luar kota atau luar negeri juga ada yang datang.
🌹🌹🌹
Rose sampai dirumah sakit dan saat masuk langsung disambut sapaan dari beberapa orang yang melewatinya. Rose juga membalas sapaan dari mereka semua dan juga jangan lupakan senyumnya yang tak pernah luntur.
"Annyeonghaseo Dokter Park." sapa salah satu suster yang dekat dengan Rose, yaitu Choi Tyuzu sambil membungkuk.
"Nee, Annyeong suster Choi." sapa balik Rose, membungkuk sambil tersenyum.
"Anda terlihat lebih segar sari biasanya Dokter." ucap Tyuzu.
"Ahh ini mungkin karena aku tidur cukup lama dari biasanya Eonnie." jawab Rose.
"Benar, kulihat kau sangat sibuk kemarin-kemarinnya dan baru kemarin kau bisa pulang untuk istirahat." ucap Tyuzu yang merasa kasihan kepada Rose.
"Hehehe, mau bagaimana lagi? Inikan sudah kewajibanku." ucap Rose sambil terkekeh.
"Hey Rose!" teriak seorang wanita cantik bermata kucing dan berjalan mendekat kearah Rose dan Tyuzu.
"Ada apa Eonnie?" tanya Rose saat wanita itu sudah berada didekatnya.
"Apa kau sudah sarapan?" tanya wanita itu yang bernama Jennie Kim.
"Belum." jawab Rose seadanya.
"Kalau begitu kajja kita sarapan! Aku juga belum sarapan tadi dan aku sangat lapar sekarang." jelas Jennie.