Happy Reading❤
Terdapat seorangki-laki yang sedang menatap langit dibalkon. Laki-laki itu adalah Jeon Jungkook, yang baru saja kembali dari rumah sakit. Dia sendang memandang langit dan menghela nafas.
Dia teringat dengan sahabat kecilnya karena saat masih kecil mereka sering melihat bintang bersama-sama dan jika ada bintang jatuh mereka pasti akan berdoa. Tapi sekarang dia tidak tau kemana perginya sahabat yang selama ini selalu bersamanya.
Jungkook kembali menghela nafas dan setelah itu dia beranjak dari balkon menuju kamarnya untuk beristirahat.
Saat akan menutup mata tiba-tiba suara ponsel membuatnya bangun kembali dan mengangkat panggilan dari si penelpon.
"Ada apa Hyung?" tanya Jungkook to the point.
"Kau ada dimana sekarang?" tanya si penelpon yaitu Taehyung.
"Aku ada dirumah, memang ada apa?" tanya Jungkook lagi.
"Cepat datang kekantor ada hal yang harus kita bicarakan sekarang!" ucap Taehyung dari sana.
Jungkook mengerutkan keningnya ada apa ini tidak biasanya Taehyung menyuruhnya datang kekantor.
"Baiklah aku kesana." jawab Jungkook dan mematikan telepon.
Dia menghela nafas, semoga tidak terjadi apa-apa.batin Jungkook.
Jungkook beranjak dari tempat tidurnya untuk bersiap-siap.
•••∆∆∆•••
Jungkook sudah berada didepan kantor dan berjalan masuk kedalam. Semua orang yang melihat Jungkook membungkuk hormat dan Jungkook juga membalas membungkuk.
Jungkook berjalan mencari orang yang tadi mengganggu waktu tidurnya. Dan akhirnya dia menemukan sipelaku sedang duduk dikursi yang biasa dia tempati.
"Ekhem." Jungkook berdehem keras agar orang itu sadar bahwa yang punya kursi sudah datang.
Saat mendengar suara dari orang yang tak lain dan tak bukan adalah captennya, Taehyung langsung berdiri dari tempat duduk dan tersenyum tampan kearah Jungkook.
"Hehehe maaf Kook, aku tadi bosan menunggumu disini jadi aku hanya mencoba apakah kursimu itu enak atau tidak hanya itu saja." jelas Taehyung agar tidak kena marah dari Jungkook.
"Sudahlah, ada apa Hyung tadi menyuruhku datang kesini?" tanya Jungkook sambil berjalan duduk disofa yang ada diruangannya.
Taehyung mengikuti Jungkook yang duduk disofa. Kini wajahnya sangat serius dan hal itu membuat Jungkook mengerutkan keningnya.
"Kenapa Hyung hanya diam saja?" tanya Jungkook lagiyang jengah dengan kediaman Taehyung.
"Ini tentang sahabatmu." jawab Taehyung menatap Jungkook.