°Threeteen

1.5K 197 20
                                    

Happy Reading







Pagi tiba dan matahari terbit dengan sinarnya yang menembus masuk kedalam ruang inap milik tentara tampan yang masih sibuk tertidur layaknya bayi. Tapi karena dia merasa silau dengan cahaya matahari yang masuk, membuatnya membuka mata dan menatap kelangit-langit ruang itu untuk mengumpulkan kesadarannya.

Kemudian dia menatap kearah pintu ruangan yang terbuka karena didorong oleh seseorang dan saat tahu orang yang membuka pintu, membuatnya langsung tersenyum senang.

"Permisi." sapa wanita cantik yang berjas dokter itu, siapa lagi kalau bukan Rosé.

"Ada apa dokter kemari?" tanya Jungkook masih dengan senyuman yang merekah dikedua sudut bibirnya.

"Oh aku ingin mengecek keadaanmu." jawab Rosé dengan senyuman menawannya.

"Bukannya yang mengecek keadaanku harusnya dokter Kim ya?" tanya Jungkook yang kini duduk diatas ranjang.

"Dokter Kim belum datang dan aku menggantikannya." jawab Rosé yang kini berjalan kearah selang infus milik Jungkook.

"Aku lebih suka jika kau yang merawatku dari pada dokter Kim." celetuk Jungkook.

"Wayo?" tanya Rosé menatap kearah Jungkook.

"Dokter Kim itu sedikir kasar dan galak, aku takut dengannya." jawab Jungkook seperti anak kecil.

Rosé tersenyum mendengar jawaban Jungkook dan kembali fokus dengan pekerjaanya.

"Bisakah kau saja yang merawatku?" minta Jungkook menatap Rosé lekat.

"Aku tidak tahu. Kau harus minta persetujuan dulu kepada dokter Kim, apakah dia mengijinkan atau tidak." ucap Rosé.

"Ah, pasti dia tidak akan mengijinkan." gerutu Jungkook.

"Dokter Kim adalah dokter baik, dia memang kadang ketus jika berbicara tapi dia sangat perhatian kepada pasiennya." ucap Rosé.

"Tapi tidak sebaik dan secantik dirimu." gumam Jungkook lirih.

"Ayolah dokter, rawat aku." mohon Jungkook dengan menunjukkan matanya yang berbinar.

"Sudah ku katakan, kau harus meminta ijin dulu kepada dokter Kim." balas Rosé menatap Jungkook.

"Berbaringlah, aku akan memeriksa kondisimu." ucap Rosé dan Jungkook menuruti perkataannya.

"Bisakah kau saja yang meminta ijin kepada dokter Kim?" tanya Jungkook menatap Rosé yang kini tengah memeriksanya.

"Kenapa kau sangat ingin sekali aku yang merawatmu?" tanya Rosé tidak menatap Jungkook.

"Ya karena aku ingin dekat denganmu." spontan Jungkook kemudian dia tersadar dan memukul bibirnya.

Rosé menatap Jungkook dengan wajah sedikit merona tapi dinetralkan kembali saat Jungkook menatapnya. Belum sempat Rosé membalas ucapan Jungkook suara sesorang sedikit membuat Rosé terkejut.

"Chaeyoung sedang apa kau disini?" dan sang pelaku adalah Min Yoongi.

"O-oppa, a-aku sedang memeriksa Jungkook." jawab Rosé sedikit gugup.

√ My Doctor Beautiful √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang