Happy Reading❤
Terdapat dua laki-laki yang sedang makan ramyon di pagi hari. Mereka sedang menghabiskan waktu liburan dengan bersenang-senang. Tapi tiba-tiba terdengar suara teriakan dan hal itu membuat kedua laki-laki itu langsung keluar dari toko untuk memastikan.
"Tangkat dia! Dia adalah pencuri!" teriak seorang Bapak-bapak.
Mendengar teriakan bapak itu membuat laki-laki yang dituduh pencuri kalang kabut dan langsung mengambil motor orang lain yang kuncinya tidak dibawa.
Tapi sayang sekali dia keliru karena dia menjalankan motornya kearah kedua laki-laki yang sedari tadi memperhatikannya."Minggir jika tidak ingin ku tabrak!" seru pencuri itu.
Bukannya minggir, mereka malah mengambil pistol mainan yang dimiliki oleh dua anak kecil yang berada didekat mereka.
"Ahjussi, itu punyaku!" seru salah satu anak karena mainannya diambil.
"Nanti kami kembalikan." ucap salah satu laki-laki yang memiliki senyum kotak.
Mereka menatap pencuri itu dan membidikkan pistol mereka kearah pencuri itu.
"Minggir!" teriak pencuri itu.
Mereka tetap tidak menghiraukan teriakan pencuri itu dan menghitung 1,2,3
DOR
Bunyi peluru pistol mainan itu yang mengarah kepencuri dan membuat pencuri itu membulatkan matanya.
TUK
Peluru itu mengenai dahinya dan membuat dia terjatuh dari motor. Dia bangun dan berlari kearah lain, tapi sayang seribu sayang ternyata salah satu laki-laki yang menembaknya tadi sudah berada didekatnya dan menangkatnya.
"Lepaskan aku!" seru pencuri itu.
"Tentu saja tidak akan." jawab satu laki-laki yang baru datang yang memiliki gigi kelinci.
"Aku mohon lepaskan aku. Aku janji tidak akan mencuri lagi." ucap pencuri itu melas.
"Bukankah kau masih sekolah?" tanya laki-laki yang memiliki senyum kotak siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung.
"Ye, aku masih SMA." jawabnya.
"Kau masih sekolah tapi sudah belajar mencuri? Mau jadi apa kau jika mencuri?" tanya laki-laki satunya yang bernama Jeon Jungkook.
"Aku tidak punya uang untuk membayar sekolah. Maka dari itu aku mencuri, agar aku bisa membayar sekolah dan juga hidup." jawabnya lagi.
"Siapa namamu?" tanya Taehyung.
"Namaku Ha Yoonbin." jawab Yoonbin.
"Baiklah kau ku lepaskan. Tapi jangan mencuri lagi! Jika kau masih mencuri lagi aku akan benar-benar memasukanmu kepenjara." ucap Taehyung dan melepaskan Yoonbin.
"Kenapa kau lepaskan begitu saja?" tanya Jungkook heran.
"Dia masih sekolah Jung. Sudahlah ayo kita pulang." jawab Taehyung sedangkan Jungkook hanya mendengus.