Flash <2>

185 15 5
                                    


Hey guyz... CoCo is back... with some, bad news, and also good news too.

Okay langsung aja ke bad news. Jadi waktu CoCo habis nonton Miraculous Ladybug: Chat Blanc, CoCo baru mikir sekarang kalo ternyata... I'm no longer Adrienette and Ladynoir shippers. Kenapa? Well, kalian yang udah nonton pasti taulah ya hal apa yang terjadi setelah Adrien a.k.a Cat Noir tau siapa sebenarnya Ladybug? Yup. The end of the world(walaupun masih hampir, sih). Tapi gimana, ya... yaa, gituuu.

Apalagi di beberapa episode terakhir, Adrien kan akhirnya official sama Kagami. So Marinette and Luka, walaupun CoCo sebenarnya masih bingung juga sih sama hubungan antara Luka dan Marinette, but now I do ship them.

(CoCo dah lama sih ngeship mereka, tapi itu waktu CoCo masih percaya kalo harapan tentang Adrienette itu ada, jadi Lukanette agak tersingkirkan_–).

Sebenernya CoCo gak ngeship Adrigami tapi, kalo itu udah keputusan dari Thomas Astruc sendiri, CoCo bisa apa dong??😭😭😭

Dan CoCo juga sebenernya agak gak rela sama hal itu, jadi, gimana dong??? CoCo gak mau Adrienette atau Ladynoir lenyap gitu ajaaaa... mereka tuh cute bangeddhhhh... diriku tydakh khuath.... bagian kesukaan CoCo tuh pas bagian Cat Noir manggil Ladybug dengan nama panggilan sayang, yaitu M'Lady dan Bugaboo. Ooohh,, mereka to tweet bangedh pas adegan itu... CoCo juga suka kalo Cat Noir manggil Marinette dengan sebutan Princess... (secara Adrienette ataupun Ladynoir udah gak ada, berarti, Marichat dan Ladrien pun gk akan ada *hiks* padahal CoCo ngeship banget sama Marichat)

Next to the good news. Apa coba?? Hehe.... good news nya adalah, COCO GAK AKAN BERHENTI BERHARAP SAMA 4 OTP UTAMA!

Ngegas bgt yak? Hehe...

Udah dulu deh dari CoCo. Cuma mau nginfoin aja, bahwa kayaknya(kayaknya loh ya, kayaknya. Jadi belum tentu bener) Lukanette dan Adrigami bakalan official. Tapi ini sih menurut pandangan CoCo. Terserah kalian mau percaya apa nggak. Tapi CoCo saranin buat gk percaya (soalnya CoCo sendiri gak mau percaya)😂.

Oke, see you guys in another episode!!

Keep MIRACULOUS!!

With Love,
CoCo💙

Adrien's Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang