HAPPY READING
^_^
Tekan BINTANGnya gratis lhoo ⭐⭐⭐
Kirana POV
Setelah tiga hari bekerja di kediaman Tuan Axel, aku mulai terbiasa dengan tugas-tugas yang harus aku lakukan meskipun masih dibimbing oleh Bik Ani. Aku dengar malam ini, Nona Sarah, kakak kandung dari Tuan Axel akan datang ke rumah ini. Jadi hari ini, aku dan bibik sudah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk kedatangan Nona Sarah dan putranya. Mulai dari kamar pribadi Nona Sarah, kamar tamu, halaman depan rumah, halaman belakang rumah, hingga menjelang petang aku dan bibik mempersiapkan makan malam.
Jam enam sore, Tuan Axel sudah sampai di rumah, lebih cepat dari biasanya, aku rasa beliau juga butuh persiapan untuk menyambut kedatangan keluarganya. Oh iya, walaupun aku sudah bekerja tiga hari di rumah ini, aku masih belum mengetahui secara pasti bagaimana kepribadian Tuan Axel, karena aku dan Tuan hanya bertemu saat pagi hari ketika dirinya akan berangkat bekerja, dan malam hari ketika beliau pulang. Juga, sampai saat ini aku pun belum diijinkan untuk membersihkan kamar pribadi Tuan Axel. Bik Ani yang masih diberikan tugas untuk membersihkan kamar beliau, mungkin Tuan Axel masih butuh waktu untuk percaya kepadaku.
"Selamat sore, Tuan." sambutku dan Bik Ani
"Selamat sore, bik dan Kirana." balas Tuan Axel, "Apakah makan malam sudah disiapkan, bik?" tanyanya
"Sudah, Tuan." jawab Bik Ani yang berdiri didepanku sementara aku berdiri sedikit di belakang Bik Ani
"Bik Ani dan Kirana, kalian bersiaplah. Saya tidak ingin ketika Kak Sarah sudah sampai dan melihat kalian masih memakai seragam maid, drama panjang akan terjadi nantinya." ucap Tuan Axel seraya menunjukkan senyum manisnya, dan aku baru saja menyadari lesung pipi yang tercetak jelas pada pipi sebelah kanannya
Seketika aku terperangah akan kadar ketampanan Tuan Axel yang meningkat ketika dirinya tersenyum manis. Aku segera menundukkan kepalaku, takut wajahku yang terpana ini tertangkap oleh matanya.
"Baik Tuan, saya dan Kirana akan segera bersiap." jawab Bik Ani
Tuan Axel pergi menuju kamarnya, dan Bik Ani segera membawaku ke kamar kami untuk bersiap-siap. Sebentar, aku ingin memberitahu kalian bahwa jam kerjaku dimulai dari jam tujuh pagi sampai dengan jam enam sore dan diharuskan memakai seragam maid yang sudah disiapkan. Lalu, jika sudah lewat dari jam kerja, aku diperbolehkan untuk memakai pakaian bebas tapi sopan. Tidak perlu menunggu sampai Tuan Axel pulang untuk mengganti pakaianku atau membersihkan diriku, karena jam pulang Tuan Axel tidak menentu.
Satu hal lagi yang membuat aku senang akan pekerjaan ini, aku diberikan hari libur satu hari dalam setiap minggunya. Bisa dikatakan aku bekerja selama enam hari dan mendapatkan satu hari libur. Untuk hari liburku bisa aku tentukan sendiri, dengan syarat harus diberitahukan lebih dulu kepada Tuan Axel.
Aku sudah selesai membersihkan diriku, sekarang giliran bibik yang membersihkan dirinya. Aku duduk didepan meja rias sembari mengeringkan rambutku. Seketika aku teringat kembali percakapanku dengan bibik tiga hari yang lalu sebelum aku memulai pekerjaanku. Malam itu bibik menjelaskan mulai dari pekerjaanku hingga kepribadian Tuan Axel. Juga, rahasia yang harus aku jaga.
**********
Flashback (Author POV)
Kirana menutup buku panduan pekerjaannya, dia sudah selesai membacanya, dan matanya menatap Bik Ani, Bik Ani paham akan tatapan Kirana, pasti ada berbagai macam pertanyaan yang sudah ada dikepala keponakannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT TIME [END]
Romance[ADULT ROMANCE 21+] "Menikah denganku." ucapnya seraya menyodorkan cincin cantik didepanku, tunggu sebentar, ucapannya seperti bukan permintaan tapi lebih kepada perintah untuk menikah dengannya "Jangan bercanda dengan pernikahan, Tuan. Pernikahan b...