Hai kesayangan akkoohhh... 😁😘 Apa kabar kalian semua?
Semoga semuanya dalam keadaan sehat yaa, jaga kesehatan, rajin cuci tangan, jangan lupa pakai masker juga kalau ada keperluan keluar rumah, rajin olahraga, makan-makanan yang sehat, apalagi yaa... Mmmm... ikuti semua protokol kesehatan yaa teman-teman.
Baiklah kali ini, aku mau jawab beberapa pertanyaan yang sudah aku terima di DM maupun di IG pribadi juga. Laannjuutttt...
Q: Author kapan ada story baru lagi?
A: Ini pertanyaan yang sering banget aku terima... Hahahaha... Aku lagi bikin naskah cerita terbaru, masih tetep Adult Romance, spoiler dikit, kali ini tentang transgender. Karena topiknya menurut aku yaa, agak sensitif, jadi aku bener-bener nulis cerita ini hati-hati banget, dan mudah-mudahan feel-nya dapet di kalian. Tunggu tanggal mainnya untuk di UP, hihihihihi...
Q: Kak, bikin sequel dari Perfect Time dong... Penasaran niihh..
A: Ini juga sering banget diminta sama teman-teman, hehehehe... Gini, aku tidak terbiasa menulis sequel cerita, dan memang tidak kepikiran juga untuk buat sequel dari Perfect Time ini. Tapi, akan aku pertimbangkan, kalo memang ide-nya tiba-tiba muncul, why not.
Q : Thor kalo bikin cerita part nya yang panjang dong
A: Hahahahaha... Jujur aja yaa teman-teman, aku paling ngga suka baca atau nulis part itu lebih dari 30 PART/Chapter. Karena aku menjaga banget feel kalian biar ngga bosen. Dan aku sendiri pun kalo baca part/chapter yang panjang banget itu malah bosen dan akhirnya ngga aku selesaikan. Nah aku ngga mau yang seperti ini dialami sama para readers.
Q: Selain Perfect Time, pernah nulis apalagi thor?
A: Hiikksss.. Mungkin dari kalian banyak yang belum tau, karya yang pertama kali aku tulis di WP ini adalah MAKE ME COMPLETE. Masih tentang Romance Story, tapi ini lebih ke anak kuliahan yaa... Yuukkss sekalian ramein lapak Make Me Complete, ceritanya masih lengkap lhooo...
Q: Kapan E-Book nya muncul kak? Di jual juga kak versi cetaknya?
A: Nahh ini dia, aku mau info ke kalian semua bahwa E-BOOK dari cerita cinta Axel-Kirana alias Perfect Time sudah dapat kalian download di Google Play Store, dengan link yang sudah aku masukkan di BIO, atau di :
https://play.google.com/store/books/details?id=U4sEEAAAQBAJ
Ada 17 PART (sebagian part ada yang berbeda isi ceritanya dengan di WP) plus 3 Extra Part (PART yang pastinya panas 😱🥵🔞) yang belum pernah di publish. Yuukkss di download, dan jika kalian mau juga yang versi cetaknya boleh banget lhoo di DM ke aku.
Aku tutup QnA ini dengan ucapan, terima kasih banyak kepada para readers, tanpa kalian cerita Perfect Time mungkin tidak akan pernah naik cetak, berkat kalianlah cerita Perfect Time ini dapat di lirik oleh beberapa publisher, tapi akhirnya aku putuskan untuk terbit di Eternity Publishing. Once again, thank you so much... 😇🥰😘
With love,
Author 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT TIME [END]
Romance[ADULT ROMANCE 21+] "Menikah denganku." ucapnya seraya menyodorkan cincin cantik didepanku, tunggu sebentar, ucapannya seperti bukan permintaan tapi lebih kepada perintah untuk menikah dengannya "Jangan bercanda dengan pernikahan, Tuan. Pernikahan b...