CHAP 7. PENGGEMAR MISTERIUS

464 408 55
                                    

Kalian jangan bosan yah bacanya, konflik akan muncul kalau aku udah mau munculin konflik 😂

HAPPY READING ♥️...

🖤👁️👁️🖤

Bel istirahat kedua-pun berbunyi, Mesa dan Dinda segera merapikan bukunya dan menyimpannya di dalam kolong mejanya.

"Meess, buruan, kita ke kelas XI IPA-1 dulu, jemput Ketrin sama chelsy buat ke kantin bareng" ujar Dinda sambil memasukkan bukunya di kolong mejanya sendiri.

"Ok"

Setelah merapikan bukunya, Mesa dan Dinda segera menuju ke kelas Ketrin dan Chelsy. Tak butuh waktu lama, mereka sudah berada di depan kelasnya Ketrin dan Chelsy. Karna seperti yang kalian tau, kelas mereka dan kelas Ketrin serta chelsy hanya di batasi oleh 1 kelas.

"Mereka berdua mana??, Kok gak kelihatan??" Tanya Mesa

"Gak tau"

"Kita tanya sama tata aja gimana?" Usul mesa

"Ok, Lo panggil gih, entar dia keburu ke kantin lagi sama teman-temannya"

"Dianya mana??" Tanya Mesa

Mereka mencari-cari keberadaan tata, tak lama kemudian mereka menemukan tata yang sedang menikmati bekalnya di ujung kelas.Ternyata ia gak pegi ke kantin, karna ia membawa bekalnya sendiri.

"Tattaa" panggil dinda

Tata segera melihat ke arah sumber suara, karna tak yakin mereka memanggilnya, tata segera bertanya "Lo panggil gue?" Tanyanya

"Ya iyalah, emang ada selain Lo yang namanya tata di kelas ini??" Tanya Dinda

" Ada-lah, tuh yang lagi liatin kita" tata menunjuk seseorang yang duduk di kursi guru.

"Aduuuh, malu-nye" Mesa tertawa terbahak-bahak melihat pipi Dinda yang mulai memerah karna malu.

"Ihh, pokoknya gue manggil Lo, tata arsic leeole" teriak Dinda

"Iih malu ya??, Hahaha, yang tadi namanya bukan tata kalik" jelas tata

Tata segera berjalan menuju ke arah pintu, tempat dimana Dinda dan juga Mesa berdiri memanggilnya.

"Ah udah gak penting, gue mau tanya, Ketrin sama chelsy mana?" Tanya Dinda

"Mereka tadi nolongin Buk Tita bawain buku paket ke ruang guru" jelas tata

"Udah dari tadi?" Tanya Mesa

"Baru kok"

" Ya udah kita susulin aja Din" ajak Mesa

"Kalau gitu makasih ya tata,gue cabut dulu, byee"

Mereka segera menuju ke ruang guru untuk mencari keberadaan Ketrin dan chelsy. Setelah sampai di koridor ruang guru, mereka melihat Ketrin dan juga chelsy.

"Ketriinn, chelsyy" panggil Dinda

Karna merasa dirinya di panggil, mereka segera mengarahkan matanya ke arah sumber suara. Disana mereka dapat melihat Dinda dan juga Mesa.Dinda melambaikan tangan ke arah Ketrin dan Chelsy, sebagai isyarat untuk menyuruh Ketrin dan juga chelsy keluar dari ruang guru tersebut.

Siswa yang tak berkepentingan, dilarang masuk ke dalam ruang guru, sebab itulah Mesa dan juga Dinda hanya menunggu Ketrin dan juga chelsy di koridor ruang guru.

"Bentar" jawab Ketrin

Tak lama kemudian, mereka keluar dari ruang guru dan menghampiri Mesa dan juga Dinda.

KETRIANA (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang