Guys, kalau ada typo benerin dong, please aku mohon 🙏🙏
Happy reading ❤️.....
🖤👁️👁️🖤
Setelah selesai mandi, Ketrin segera menuju meja belajar untuk mengerjakan PR yang diberikan oleh buk Rinda tadi.
" Baru aja mau mulai belajar, PR udah nongol aja" Ketrin menggerutu kesal akibat tugas rumah yang diberikan oleh walikelas-nya sendiri.
Tak butuh waktu lama, Ketrin selesai mengerjakan soal-soal matematika tadi, soal itu cukup mudah bagi Ketrin. Setalah merapikan bukunya dan menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan untuk besok, ketrin mengambil Hpnya yang ia letakkan di atas nakas. Banyak.banget pesen yang masuk. Maklumlah Ketrin adalah THE MOST WANTED GIRL. Tetapi Ketrin membuka pesen di grup "VRIENDSCHAP" terlebih dahulu.
Ketrin : Kalian ngomongin apaan sih?
Ketrin malah bertanya kepada mereka, ia tak ingin me-scroll keatas percakapan mereka tadi, karna pesan yang belum ia baca banyak banget
Verrel : Kita lagi ngomongin buat pergi
malam Minggu,Lo mau ikut gak?
Ketrin : Emangnya dimana?
Mesa : Pasar malam dekat rumah gue
Ketrin : Siapa-siapa aja yang ikut?
Verrel : Semuanya kecuali Gavin
Reno : Yailah, dia kan gak di indo ogebTiba-tiba Reno muncul di tengah percakapan mereka.
Ketrin : Eh aktif lu ren
Reno : Ya iyalah, baru beli paket gue
Mesa : Jadi, Lo jadi pergi apa gak ket?
Ketrin : Jam berapa?
Dinda : Jam 8
Ketrin : Oh ya udah, gue ikut
Mesa : Yeeyyyy
Ketrin : Tapi gue pergi sama siapa?
Reno : Sama gue aja ket
Ketrin : Ok deh
Reno : Gue jemput Lo 20 menit lagi
Ketrin : Iya-iya
Mesa : Entar gue tunggu kedatangan Lo ket
Nisa : Iya, bawel deh loKetrin segera mematikan hp-nya,dan langsung menuju ke lemari pakaiannya. Ia memilih memakai celana putih dan baju berwarna dongker dengan sedikit gelombang di bagian tangannya, simpel.
Setelah merasa puas dengan penampilannya, ia menatap kembali cermin yang berada dihadapannya. Disana ia dapat melihat dirinya yang semakin dewasa.
Ia tersenyum melihat penampilannya yang tidak seperti dulu lagi. Sekarang ia telah menggunakan sedikit make-up jika berpergian, tidak seperti ketika ia kecil dulu.
"Gue kangen sama lo"
Setelah mengucapkan kalimat tersebut--yang entah Ketrin tujukan untuk siapa, ia segera turun kelantai dasar.
Disana ia dapat melihat kedua orangtuanya yang sedang menonton berita di TV. Ketrin segera meminta izin kepada mereka untuk pergi ke pasar malam dekat rumah Mesa.
"Yaudah,jangan pulang malam-malam ya key" nasihat Nia
"Iya ma"
"Siapa- siapa aja yang ikut ke pasar malam itu?" Tanya Reza
"Semua sahabat aku itu pa, yang sering kesini, kami ngumpulnya di rumah Mesa, Ketrin dijemput sama Reno"
"Oh yaudah"
"Ketrin nunggu diluar ya pa, kalau Reno datang Ketrin langsung pergi aja "
"Iya"
Ketrin segera menyalami kedua tangan orangtuanya tersebut. Setelah mengucapkan salam, Ketrin segera menuju ke teras rumahnya, dan segera duduk di kursi yang memang sudah ada di sana.
Karena Reno belum datang juga, Ketrin melihat WA-nya lagi, ia tak sengaja memencet kontak WhatsApp Gavin yang masih iya simpan sampai sekarang.
Setelah di lihat baik-baik, ternyata no hp Gavin itu aktif 2 hari yang lalu. Tak hanya sekedar aktif saja,profil WA-nya Gavin juga sudah berubah, bukan fotonya yang masih SMP, melainkan fotonya yang terlihat di sebuah acara konser. Disana ia dapat melihat Gavin yang semakin dewasa seperti dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETRIANA (Hiatus)
Teen FictionHarap follow terlebih dahulu!!! #2 in Pangeransekolah (31/12/19) #3 in Pangerankelas (31/12/19) "Chel.....Gavin mana?" "Gavin?" "Iya" "Lo ngak tau? Mulai kemaren Gavin gak sekolah disini lagi" "Lo beneran?" "Iya, makanya Lo kemaren jangan cuekin dia...